Cara Daftar Akun YouTube - www.youtube.com

Cara Membuat Akun Youtube - YouTube merupakan salah satu situs jejaring sosial yang biasa digunakan untuk mengupload dan mendownload berbagai video. Video-video yang dipunggah di web sifatnya umum jadi siapapun bisa menonton, berbagi, bahkan mendownloadnya. Lalu bisakah Anda memiliki akun YouTube? Dan bagaimana cara daftar YouTube tersebut? Jawabannya tentu saja bisa.
cara daftar akun youtube, Cara Daftar, lewat hp, via hp, di hp, cara daftar akun ke youtube, cara membuat akun youtube,

Baca juga : Cara Daftar Wifi untuk Selancar di Dunia Maya

Seperti halnya berbagai video yang diunggah di YouTube, juga bisa dimiliki oleh semua orang dengan beberapa syarat dan ketentuan tertentu, misalnya bisa dimiliki oleh orang yang sudah memiliki email, yang belum memiliki email belum bisa memiliki akun YouTube. Sebagian besar akun-akun yang ada di YouTube merupakan akun individu, tetapi beberapa di antara pemilik akun-akun tersebut juga ternyata ada akun milik perusahaan. Ya, YouTube bisa menjadi salah satu alternative untuk memasang iklan online. Ini merupakan ide yang brilian.

Berikut adalah bagaimana cara-cara yang bisa Anda bisa lakukan untuk mendaftar akun YouTube:

  • Anda harus membuat email terlebih dahulu, baik itu Gmail maupun Yahoo, keduanya diperbolehkan,
  • Jika Anda sudah memiliki email, Anda hanya tinggal buka link YouTube di https://www.youtube.com/, kemudian klik Create Account,
  • Pada halaman pendaftaran masukan username (sesuai dengan nama yang ingin Anda gunakan untuk nama akun YouTube Anda), nama pengguna Google, membuat sandi, lokasi tempat Anda tinggal, tempat tanggal lahir, nomor telepon yang bisa dihubungi (biasanya jika terjadi sesuatu pada akun Anda, Anda akan mendapat SMS dari pihak YouTube), isi dua kata verifikasi yang tertera pada gambar pada tampilan tersebut (ini untuk keamanan), beri tanda ‘centang’ pada kalimat “Saya menyetujui persyaratan layanan....”
  • Kemudian klik “langkah selanjutnya”,
  • Dan isi semua formulir yang ada di situ.
Mudah bukan? Internet kini sudah sangat merakyat, semua situs jejaring sosial yang ada di situ pun dapat dengan mudah diakses oleh siapa saja, tiap-tiap orang bahkan bisa mendaftar dan memiliki akun pribadi pada masing-masing situs jejaring sosial, seperti halnya orang mencari tahu cara daftar YouTube untuk memiliki situs web satu ini.

Sekarang ini hal seperti itu sudah sangat lumrah terjadi, biasanya pengguna internet kebanyakan dari kalangan anak muda. Ya, anak muda yang saat ini sedang giat-giatnya ‘mengunjungi’ berbagai situs jejaring sosial di dunia maya, entah itu hanya untuk sekedar mencari hiburan atau pun menggunakannya untuk peluang bisnis. Padahal internet khususnya situs jejaring sosial sangat memberikan peluang besar untuk siapa pun agar bisa mempromosikan berbagai produk di dalamnya. Termasuk mempromosikan nya lewat situs web YouTube tersebut dengan syarat terlebih dahulu sudah mengetahui cara daftar YouTube dan memiliki akun tersebut.