Pilihan Cara Daftar Paket Internet XL

Cara Daftar Paket Internet XL - XL adalah salah satu operator seluler yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan tersebut membuat operator selular ini selalu ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya. Selain menawarkan paket telepon dan SMS yang sangat murah XL juga memberikan tarif internet yang murah serta memiliki banyak pilihan paket yang disediakan. Dengan banyaknya paket yang disediakan tersebut membuat anda harus mengerti cara daftar paket internet XL yang anda butuhkan. Jika anda akan membeli paket internet  maka ada baiknya anda membaca pilihan paket internet yang ditawarkan.
paket internet XL, XL, cara daftar paket internet xl unlimited, cara daftar paket internet xl modem, cara daftar paket internet xl bulanan, cara daftar paket internet xl android, xl harian, xl bebas,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet IM3 Harian | Mingguan | Bulanan

Paket Internet XL Hotrod 3G

Pilihan paket yang pertama adalah paket internet XL Hotrod 3G, dalam paket internet jenis ini ada berbagai macam pilihan paket yang dapat anda beli dari harga 2 ribu rupiah untuk kouta 15 MB hingga harga 199 ribu rupiah untuk kouta sebesar 3 GB. Untuk Mendaftar ini adalah dengan cara menekan tombol *123# pada ponsel anda dan pilihlah Hotrod 3G dan setelah itu anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara Daftar Dail Pet Menekan *123*491#

Dengan cara menekan *123*491# setelah itu anda akan mendapatkan paket pas puas yang memiliki pilihan tarif yaitu 500 MB untuk 25 ribu rupiah dan 49 ribu untuk 1 GB. Apabila anda menekan tombol *123*600# maka anda juga akan mendapatkan pilihan paket internet XL yang menarik dan pastinya murah, untuk paket yang ditawarkan mulai dari harga 1 ribu rupiah untuk 5 MB, 2 ribu rupiah untuk 20 MB dan paket yang lumayan besar adalah paket 500 MB dengan harga 25 ribu rupiah.

Paket yang terakhir adalah bagi anda yang menyukai begadang maka anda bisa memilih paket begadang. cara daftar paket internet XL yang satu ini cukup dengan menekan *123# lalu pilihlah paket begadang. Harga paket yang satu ini sangatlah murah dan menjadi primadona bagi pelanggan setia XL. Di dalam paket ini ada dua pilihan kouta yang ditawarkan, untuk kouta yang pertama adalah 5 GB yang berharga 25 ribu rupiah serta 11 GB yang hanya berharga 49 ribu rupiah. Paket yang satu ini pasti akan membuat anda berfikir untuk mulai mengunakan layanan.

Jika anda sudah mengetahui cara daftar paket internet XL yang mudah dan murah ini maka anda bisa melakukan transaksi pembelian paket internet yang anda butuhkan. Hal yang paling penting dalam membeli paket internet adalah anda harus membeli paket internet yang sesuai dengan kebutuhan anda dan jangan sampai paket internet yang anda beli menjadi tidak bermanfaat dan terbuang dengan percuma.