Cara Daftar Wifi untuk Selancar di Dunia Maya

Cara Daftar Wifi Telkomsel - Menikmati fasilitas internet dapat membantu untuk melakukan aktifitas yang berhubungan dengan dunia maya mulai dari berkomunikasi dan mencari informasi. Salah satu cara untuk memudahkan aktifitas tersebut dapat dilakukan dengan cara daftar Wifi. Dengan mendaftar Wifi akan lebih memudahkan berselancar di dunia maya.
Cara Daftar Wifi, Cara Daftar, Indosat, Telkomsel, speedy,

Baca juga : Cara Daftar Harga Paket Internet AHA Esia Max-d Terbaru

Cara daftar Wifi untuk kartu perdana dari Telkomsel ada dua cara

Fasilitas yang diberikan dapat dinikmati dengan gratis atau dengan membayar sesuai dengan pilihan. Untuk mendapatkan fasilitas Wifi secara gratis dapat menghubungi *303*601#. Dengan menghubungi nomor tersebut, Telkomsel dapat memberikan 1 jam dalam sehari menikmati layanan Wifi secara gratis. Setelah menghubungi nomor tersebut akan menerima SMS berupa identitas dan juga password untuk menggunakan fasilitas Wifi. Fasilitas ini dapat digunakan pad Apple IPad, Smartphone, handphone, dan notebook.

Cara daftar Wifi setelah sampai pada tahap penerimaan SMS

Dapat langsung selancar di dunia maya. Sebagai permulaan, ketika membuka situs apapun akan langsung dialihkan ke IndonesiaWifi.net.com dan pilihlah provider Telkomsel. Situs tersebut akan menampilkan beranda registrasi yang meminta untuk menuliskan ID dan password yang telah dikirim sebelumnya. Apabila sudah sampai pada tahap ini maka berselancar di dunia maya dengan gratis selama 1 jam dapat dinikmati. Fasilitas ini hanya dapat dinikmati satu jam sehari, sehingga apabila ingin menggunakan fasilitas ini lagi tunggu 24 jam.

Cara daftar Wifi berbayar dapat mengunjungi *363*600#

Provider Telkomsel dapat dinikmati dalam waktu sehari penuh dengan biaya yang cukup murah. Cara daftar Wifi berbayar dapat mengunjungi *363*600#. Selanjutnya akan ada proses seperti ketika mendaftar untuk menggunakan Wifi gratis dari Telkomsel. Penggunaan Wifi ini tentu saja hanya dapat di akses di tempat-tempat yang menyediakan akses Wifi ID. Tempat-tempat yang biasanya menyediakan akses ini adalah di kampus, mall, restoran, Kantor Telkom, bandara, dan sekolah. Wilayah akses Wifi pada Smartphone dapat ditemukan dengan membuka pengaturan, kemudian pilih nirkabel dan jaringan, dan centang setelah Wifi. Maka, setelah itu akan muncul penyedia Wifi.

Cara daftar Wifi untuk penyedia akses melalui Indi school dapat juga dilakukan untuk mendapatkan fasilitas Wifi. Cara mendaftar Wifi menggunakan pesan singkat. Untuk paket gratis ketik INDI FREE ke 2323. Paket ini memberikan waktu 30 menit untuk menikmati internet tanpa berbayar selama sehari. Paket lainnya yang berbayar dengan cara ketik INDI 1000 ke 2323, dengan begitu internet dapat dinikmati seharian penuh hanya dengan Rp 1000. Paket internet sebulan dapat dinikmati dengan harga Rp 20000 dengan mengirim SMS ke 2323 dengan cara ketik INDI 20000. Selanjutnya akan mendapatkan SMS mengenai ID dan password yang dapat digunakan untuk login saat mulai berinternet.