Cara Daftar Yahoo Messenger Bahasa Indonesia

Cara Daftar Yahoo Dengan Mudah - Yahoo merupakan salah satu situs web populer di mana kebanyakan orang menggunakan yahoo sebagai alamat email mereka. Yahoo merupakan sebuah situs website untuk sarana mengirimkan pesan email dari satu orang ke orang lainnya. Selain berfungsi sebagai email, yahoo juga memiliki sejumlah fitur mesin pencarian semperti Yahoo Image, Yahoo Local, Yahoo Video, Yahoo Shopping Search, dan Yahoo News. Juga merupakan alat komunikasi yang memiliki beberapa layanan internet lainnya seperti Yahoo Messenger dan Yahoo Mail. Yahoo juga menyediakan jejaring sosial dan juga user generated content yaitu My Web, Yahoo 3600, Yahoo Personals, Flickr, Yahoo Buzz, dan juga Delicious. Cara daftar yahoo juga sangatlah mudah.
Cara Daftar Yahoo, cara daftar yahoo, messenger, lewat hp, bahasa indonesia, via hp, dari hp,

Baca juga : Inilah Cara Daftar Gemscool Termudah

Langkah-Langkah Untuk Mendaftar Messenger Yahoo

Langkah pertama adalah buka terlebih dahulu link yahoo.com atau yahoo.co.id. Setelah itu akan muncul tampilan situs Yahoo. Pilih Buat account yang terletak di kanan atas di bawah tulisan Sign in. Lalu akan muncul halaman di mana ada form pendaftaran. Isi seluruh kolom data yang diperlukan dengan benar dan lengkap. Saat akan mengisi kolom email, akan ada tulisan rekomendasi beberapa alamat email untuk anda. Jika anda ingin menggunakan salah satu alamat yang direkomendasikan, anda ttinggal mengetik salah satu alamat email yang direkomendasikan tersebut. Namun jika anda ingin menggunakan alamat email selain yang direkomendasikan tersebut, anda bisa tulis sendiri sesuai dengan keinginan.

Setelah selesai mengisi alamat email, tulis passwordnya juga. Email dan password ini nantinya akan digunakan untuk login. Oleh karena itu buat alamat email yang tidak terlalu panjang dan buat password yang mudah diingat tapi jangan yang terlalu mudah seperti 12345… atau password. Karena kedua password ini mudah ditebak oleh orang lain. Pilh pertanyaan rahasia beserta jawabannya. Pertanyaan dan jawaban ini digunakan jika anda lupa password atau alamat email anda untuk bisa mereset lagi emai anda. Simpan jawaban anda jangan sampai orang lain tahu. Selanjutnya masukkan kode huruf yang ada di bawah sendiri yang muncul di kotak. Cek kembali data pendaftaran apakah sudah terisi semua dengan lengkap. Jika sudah lalu klik Buat account saya dan lanjut ke cara daftar yahoo berikutnya.

Yang keempat. Setelah klik Buat account saya, maka akan muncul tampilan halaman berikutnya. Klik Lanjutkan untuk ke account email. Lalu akan muncul tampilan utama dari Yahoo di mana di situ tertulis ada nama username kita yang menandakan bahwa akun email kita sudah selesai dibuat dan bisa langsung digunakan. Pilih Mail yang ada di atas karena kita akan menggunakan email. Ada beberapa macam menu yang ada di tampilan halaman Mail. Seperti email masuk, email keluar, draft, tulis pesan, dan lain-lain. Jika ada email masuk, maka akan ada tanda bahwa ada email yang masuk di menu email masuk. Tanda tersebut adalah tertulis misalnya Email Masuk (1), artinya ada pesan email masuk sebanyak 1 buah yang belum dibaca.

Untuk membuka email masuk tersebut tinggal klik Email Masuk dan klik pesan email yang masuk untuk membacanya. Email masuk yang belum terbaca tulisannya lebih tebal daripada email masuk lainnya yang sudah dibaca. Bila ingin menulis pesan, tinggal klik Tulis Pesan dan tulis isi pesan seperti membuat di Ms Word. Masukkan alamat email yang akan dikirim pesan di kolom Ke, untuk judul bisa ditulis inti dari pesan tersebut. Lalu klik Kirim yang ada di bawah jika sudah selesai. Untuk cek email yang dikirim, pilih menu Email Keluar. Jika sudah selesai, jangan lupa untuk log out. Demikian cara daftar yahoo, Semoga info cara mendaftar yahoo ini bermanfaat.