Cara Daftar Paket Internet Android Indosat

Operator Indosat mempunyai beragam pilihan paket internet cepat namun tetap hemat, satu diantaranya ialah paket internet unlimited. Keunggulan dari paket internet unlimited ini ialah kita tak susah-susah memeriksa sisa kuota internet dan tak usah takut lagi apabila paket internet kita sudah melampaui batas kuota. Kita masih dapat mengakses internet kendati kuota kita telah habis dan pastinya tak mengurangi pulsa.
Cara Daftar Paket Internet Android Indosatt,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Esia

Paket internet unlimited dari Indosat ini ada beberapa macam yaitu :

  1. Paket Harian : Anda akan memperoleh FUP 50 MB dengan harga hanya 5 ribu Rupiah.
  2. Paket Mingguan : Anda akan memperoleh FUP sebesar 200 MB. Untuk ini anda harus membelinya seharga 25 ribu Rupiah.
  3. Paket Bulanan : Anda akan mendapatkan FUP sebanyak 500 MB, namun sebelumnya anda harus membeli dengan harga 50 ribu Rupiah. Atau dengan FUP 2 GB dengan harga 100 ribu Rupiah.

Lalu paket internet apa yang pas untuk handphone Android dan tablet Android? Sangat dianjurkan anda menggunakan paket internet unlimited Indosat ini. Kenapa? Sebab penggunaan data untuk handphone Android sesungguhnya lebih sedikit apabila dibanding pemakaian pada PC. Sehingga biarpun speed koneksi dikurangi menjadi 64 kbps, koneksi internet kita masih lancar saja. Anda masih dapat melakukan surfing, chatting, membuka Facebook dan lainnya dengan mulus tanpa lag. Lebih-lebih lagi apabila handphone Android anda fitur internet-nya dihidupkan selama 24 jam, tentu paket unlimited Indosat ini sangat pas digunakan.

Cara daftar paket internet Android Indosat unlimited yaitu :

  1. Ketikkan kode *123# dari handphone Android anda, kemudian pilih opsi Super Internet
  2. Selanjutnya pilih opsi Paket Unlimited
  3. Kemudian pilih opsi paket internet unlimited Indosat yang anda perlukan

Mudah kan, namun pastikan pulsa anda memadai. Selanjutnya akan diberikan konfirmasi melalui SMS yang menjelaskan bahwa  anda telah aktif. Dan bila anda ingin mengecek sisa kuota internet Indosat yang sudah digunakan, anda cukup mengirim SMS lewat mengetikkan USAGE kemudian kirimkan ke nomer 363.

Lalu bagaimana apabila  ini digunakan pada modem? Apakah bisa? Bisa namun apabila kuota kartu anda telah habis speed internet akan turun ke 64 kbps. Paket internet unlimited Indosat ini cocok jika digunakan pada komputer yang tak membutuhkan konsumsi data yang berlebihan. Misalnya untuk pemakaian aplikasi Trading Forex, Chatting, membuka e-mail serta akses sebuah situs yang tak terlalu rumit. Sehingga sesudah kuota habis anda masih dapat mengecek e-mail, chatting maupun browsing. Idealnya untuk penggunaan di komputer, paket internet Indosat yang tepat adalah Paket Internet Indosat kuota 6 GB dengan harga 25 ribu Rupiah.