Bagaimana Cara Daftar Vivaforum? - forum.viva.co.id

Bagaimana Cara Daftar Vivaforum - Vivanews forum merupakan sebuah situs cukup ternama dan cukup besar yang melakukan kerja sama dengan beberapa stasiun televisi swasta seperti AnTV dan TVOne (satu magement). Banyak sekali masyarakat yang ingin bergabung dengan vivaforum hanya saja tidak mengetahui bagaimana cara daftar vivaforum itu sendiri. Sebenarnya mendaftar vivaforum ini tidaklah terlalu sulit, apalagi bila anda mengetahui langkah-langkah yang akan kami publikasikan. Namun, perlu anda ketahui terlebih dahulu, apa manfaat bergabung dengan vivaforum dari viva.co.id ini.
Cara Daftar Vivaforum, Cara Daftar, Vivaforum,

Baca juga : Cara Daftar Akun Skype Paling Mudah

Orang yang tergabung dengan vivaforum ini, akan menjadi anggota vivaforum dan bebas memberikan opini, tanggapan atau apapun yang bisa dipertanggung jawabkan. Sebelum anda melakukan registrasi vivaforum, ada baiknya anda membaca dengan teliti peraturan vivaforum yang telah dibuat oleh pihak terkait.

Registrasi Dengan Cara Daftar Vivaforum

  1. Setelah anda membuka halaman vivanews, maka anda akan mendapatkan formulir dimana anda harus mengisikan data diri anda baik nama atau username anda.
  2. Selanjutnya ketik email dan kata sandi yang anda gunakan
  3. Ketik ulang sandi untuk memvalidasi kata sandi yang sebelumnya telah anda tulis
  4. Pilih jenis kelamin anda pada pilihan yang disediakan.
  5. Kemudian isikan tanggal lahir, bulan dan tahun lahir dan tuliskan alamat lengkap dan juga kota dimana anda berdomisili.
  6. Sertakan no telephone yang anda miliki pada saat melakukan cara daftar vivaforum
  7. Sebagai fitur keamanan, anda akan diminta memasukkan karakter nomor alfa yang ada pada text box yang sudah disediakan. Namun jika pada text box tersebut tidak terbaca, maka anda bisa mencoba karakter yang lain yang lebih mudah.
Setelah, anda melakukan registrasi, anda akan disuguhkan dengan kalimat terimakasih telah anda telah melakukan pendaftaran. Pihak vivanews dalam hal in itidak mau bertanggung jawab tentang benar dan tidaknya data yang sudah anda isi. Namun, data tersebut tidak akan dipublikasikan ke forum, hanya sebagai data yang dimiliki oleh vivaforum untuk keperluan yang berkaitan dengan keanggotaan. Peraturan keanggotaan vivaforum menyangkut pengiriman informasi, hadiah atau suvenir maupun kegiatan tertentu.

Jika sudah anda isikan semuanya, anda bisa mengeklik kolom yang bertuliskan saya menyetujui syarat serta ketentuan yang sudah diberlakukan. Setelah ini, anda masih bisa mengklik daftar atau bahkan batal jika anda tidak berkeinginan untuk melanjutkan. Jika sudah terdaftar, maka anda secara otomatis akan tergabung bersama ribuan anggota vivaforum yang lain dan bebas melakukan komentar tentang berita yang ditampilkan oleh vivanews. Dengna catatan, komentar yang akan anda tampilkan dapat dipertanggung jawabkan.