Cara Daftar CIMB Clicks Mudah Dan Cepat

Cara Daftar CIMB Clicks Mudah Dan Cepat - CIMB merupakan salah satu bank internasional yang ada di Indonesia. Banyak sekali orang Indonesia yang tertarik untuk bertransaksi dan juga berinvestasi dengan menggunakan Bank CIMB. Sekarang ini untuk melakukan transaksi dengan Bank CIMB tidak harus melalui ATM ataupun datang langsung ke kantor Bank CIMB. Anda bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja tanpa batas waktu dan tempat dengan menggunakan CIMB Clicks. Ini merupakan terobosan terbaru Bank CIMB untuk melayani para nasabahnya. Daftar CIMB clicks sangat mudah dan praktis, Anda tidak perlu datang ke bank langsung, sebab Anda bisa melakukannya di rumah saja.
Cara Daftar, Cara Daftar CIMB Clicks Mudah Dan Cepat,

Baca juga : Cara Daftar Bitcoin Sangat Mudah


Dua langkah pendaftaran yaitu langsung dengan menggunakan website dan langsung menggunakan ATM. Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bagaimana daftar secara online dari website resmi bank CIMB.

Langkah Untuk daftar Langsung Melalui WebsitE

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk daftar CIMB click online yaitu dengan mengunjungi website resmi dari CIMB. Website resmi dari bank CIMB ini yaitu www.cimbcliks.co.id. Setelah itu, pilih login atau Anda bisa langsung mengunjungi www.cimbcliks.coid/ib-cimniaga/Login.html. Setelah masuk klik ‘Sign up here!, klik continue untuk melanjutkan.
  • Setelah itu,  yang selanjutnya yaitu masukkan data sesuai dengan perintah yang diberikan. Anda perlu mengisikan nomor kartu ATM CIMB Niaga Anda yang jumlahnya 13 digit. Kemudian isikan PIN ATM Anda dan masukkan kode keamanan yang muncul. Kemudian beri tanda centang pada ‘I Accept’. Sebelum melanjutkan Anda bisa membaca ketentuan yang berlaku yang sudah disediakan. Setelah itu, klik Next.
  • Setelah memasukkan nomor ATM dan password, Anda perlu untuk membuat User ID atau ID. User ID ini maksimal 8 karakter yaitu huruf dan angka. Anda juga harus membuat password baru untuk User ID Anda. Jumlah karakternya minimal sama, yaitu 8 karakter angka dan karakter huruf. Kombinasi password inilah yang akan dijadikan sebagai password ketika Anda login dikemudian hari.
  • Setelah membuat password  yang selanjutnya yaitu dengan membuat secure world atau kata kunci rahasia untuk mengamankan password Anda jika lupa. Secure world ini disarankan yang hanya Anda saja yang mengetahuinya.
  • Selanjutnya yaitu dengan memasukkan alamat email dan juga nomor handphone Anda yang masih aktif. Hal ini digunakan untuk mengonfirmasi pendaftaran online CIMB Niaga Clicks.
  • Tunggu beberapa saat setelah memasukkan nomor handphone. Anda akan mendapatkan SMS berupa mPIN. Simpan mPIN itu baik-baik.
  • Kegunaan Pin  ini yaitu digunakan sebagai aktivasi ID. Masukkan mPIN yang Anda dapatkan kemudian centang activation code, lalu tunggu sejenak sampai aktivasi selesai. Setelah itu klik kirim. Setelah mendapatkan SMS atau email balasan Anda berarti sudah sukses dalam mengaktivasi CIMB Clicks milik Anda. Setelah itu, untuk bertransaksi bisa menggunakan CIMB elektronik kapan saja dan dimana saja.