Cara Daftar Paket Internet Volume Based Smartfren dan Daftar Harganya

Paket Internet Volume Based Smartfren dan Daftar Harganya - Smartfren merupakan salah satu provider kartu CDMA di Indonesia yang masih bertahan dan memberikan pelayanan yang maksimal. Saat ini Smartfren tidak hanya melayani telpon saja melainkan juga melayani penggunaan internet. Smartfren sekarang ini juga menjadi salah satu penyedia jasa layanan internet dengan kecepatan yang maksimal dan harga paket yang sangat bersahabat. Ada tiga paket internet prabayar unggulan dari Smartfren yaitu paket volume based Smartfren, Internet unlimited, dan juga internet postpaid unlimited. Ketiga paket ini mempunyai keunggulan masing-masing. paket internet volume based Smartfren dan dua paket lainnya tergolong sangat mudah dan hampir mirip. Dalam pembahasan kali ini, penulis akan membahas mengenai cara untuk mengaktifkan paket based volume Smartfren.
Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa itu paket internet based volume Smartfren. Paket based volume yang ditawarkan oleh Smartfren merupakan salah satu paket internet dengan menggunakan kuota. Jadi Anda membeli paket internet sesuai dengan kuota yang Anda beli. Jadi, ketika kuota internet Anda sudah habis, maka akan dikenakan biaya tambahan sendiri sebelum Anda mengaktifkannya kembali. Kecepatan unduh dari paket internet based volume ini mencapai 14,7 Mbps dan kecepatan unggah 5,4 Mbps. 

Berikut cara daftar paket internet volume based Smartfren

Smartfren,paket internet smartfren 14gb,paket internet smartfren android,Paket Internet Smartfren Bulanan,paket internet smartfren unlimited,Volume Based Smartfren,Harga Paket Internet Smartfren,

Pilih kuota

Yang pertama adalah Anda harus memilih terlebih dahulu jumlah kuota yang akan diaktifkan. Ada beberapa pilihan kuota yaitu harian, mingguan, dan bulanan. Untuk kuota harian ada dua pilihan yaitu paket 1ribu rupiah dengan kuota 10 Mb dan 5ribu rupiah dengan kuota 100MB. Sedangkan paket mingguan ada dua juga yaitu 10 ribu untuk 250 MB dan 20 ribu untuk 500 MB. Untuk pilihan paket bulanan lebih banyak yaitu 50 ribu untuk 1,75 GB, 60 ribu untuk 2 GB, 100 ribu untuk 5 GB dan 150 ribu untuk 9 GB.

Kirim SMS ke 123

Setelah menentukan paket kuota yang akan dipilih, paket internet volume based Smartfren yang selanjutnya yaitu dengan mengirimkan SMS dengan format Internet(spasi)vol(harga paket yang dipilih). Misalnya untuk paket 50 ribu, ketik internet (spasi)vol50 lalu kirim ke 123. Bisa juga langsung dengan menghubungi 123*3*9*harga paket#. Contoh 123*3*9*50# untuk paket 50 ribu rupiah.

Tunggu konfirmasi pengaktifan

Urutan terakhir untuk mendapatkan paket based volume Smartfren yaitu menunggu konfirmasi balasan. Setelah ada konfirmasi, Anda sudah bisa menikmati paket internet based volume Smartfren yang Anda pilih. Konfirmasi ini juga berlaku dalam cara daftar paket internet Smartfren unlimited.

Cara daftar paket internet volume based Smartfren tentunya berbeda dengan cara daftar paket internet Smartfren unlimited. Paket yang diberikan saja berbeda tentu saja cara mendaftarnya juga berbeda. Perbedaan dalam mengaktifkan paket ini juga tidak terlalu banyak. Yang membedakan hanya format SMSnya saja. Pilihan penggunaan paket internet semuanya bergantung pada pemakaian Anda. Paket bulanan lebih disarankan jika Anda setiap hari melakukan kegiatan yang berhubungan dengan dunia maya.