Daftar Paket Internet Biznet Dan Cara Memasangnya

Daftar Paket Internet Biznet - Biznet merupakan salah satu perusahaan internasional yang bergerak dalam bidang layanan internet dan juga TV kabel. Biznet hampir sama dengan speedy cara kerjanya yaitu menyediakan jasa layanan internet dengan kecepatan yang sangat stabil. Selain itu, Biznet sendiri tidak sembarangan membidik pasaran internet di Indonesia. Biznet lebih membidik perusahaan-perusahaan besar dan juga perusahaan menengah keatas untuk menggunakan layanan internetnya. Perorangan juga bisa menggunakan layanan internet Biznet ini. 
Paket Internet & TV kabel Max3 dari Biznet,Harga dan Cara Daftar Paket Internet Biznet,Cara Daftar Paket Internet MyMax3 Biznet,max3 by Biznet - Paket Internet + TV Kabel,Cara Daftar,paket internet dan tv kabel murah,

Ada 4 paket internet Biznet yang ditawarkan di Indonesia, yaitu:

Paket Internet & TV kabel Max3 dari Biznet,Harga dan Cara Daftar Paket Internet Biznet,Cara Daftar Paket Internet MyMax3 Biznet,max3 by Biznet - Paket Internet + TV Kabel,Cara Daftar,paket internet dan tv kabel murah,

Baca juga : 4 Pilihan Provider Paket Internet

Max3

Salah satu paket internet Biznet yang menjadi unggulan adalah Max3. Max3 ini merupakan paket internet dan juga TV kabel yang dikhususkan untuk pengguna rumah ataupun usaha kecil menengah seperti usaha warnet dan sejenisnya. Max3 ini merupakan internet prabayar yang juga dilengkapi dengan TV kabel. Koneksi yang diberikan oleh paket ini bisa dikatakan sangat stabil. Koneksi internasionalnya menggunakan sistem share. TV kabel yang diberikan pada paket ini merupakan bonus. Tidak salah jika paket ini juga disebut paket internet Biznet rumah. Untuk memasang paket ini, Anda perlu membeli alatnya seharga 500 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk pemasangan dan belum harga per bulan. Harga untuk setiap bulannya mulai 250 ribu sampai 2 juta per bulan.

Metronet

Paket internet Biznet yang kedua yaitu Metronet. Paket ini juga merupakan paket prabayar. Untuk melakukan koneksi masih menggunakan dial-up, ada password dan juga username. Username serta password ini nantikan diberikan langsung dari pihak Biznet. Koneksi internasionalnya masih sama dengan sebelumnya yaitu bersifat share. Perbedaan dengan paket yang sebelumnya yaitu paket ini unlimited dengan kecepatan 1Mbps hingga 20 Mbps, bergantung dari paket yang dipilih. Harganya juga tidak jauh dengan harga yang pertama.

Could Computing

Could computing merupakan paket dari Biznet berupa sewa komputer yang sudah dilengkapi dengan bandwith yang bisa digunakan untuk koneksi internet. Paket ini cocok untuk perusahaan-perusahaan multinasional. Harganya pun bisa mencapai ratusan juta setiap bulannya. 

Dedicated Line

Paket internet Biznet yang terakhir yaitu dedicated line. Paket ini merupakan paket pasca bayar dengan koneksi static IP dan bergaransi internasional. Layanan paket ini sangat cepat bergantung dari besar langganan Anda.  Jika Anda berlangganan 15 Mbps, maka kecepatannya akan terus stabil 15 Mbps sampai kapanpun.

Untuk mendapatkan paket internet Biznet ini Anda perlu memastikan terlebih dahulu apakah ada kabel Biznet di area yang akan menggunakan Biznet. Jika sudah ada, Anda bisa langsung mendaftarkan ada kantor Biznet terdekat atau dengan menghubungi 500988. Harga dari paket internet Biznet Indonesia sendiri tergolong sangat mahal, harga paling murah yaitu 250 ribu rupiah dan harga yang paling tinggi 100 juta rupiah per bulan. Memang target utama dari Biznet adalah kalangan menengah atas dan perusahaan-perusahaan besar yang mengkonsumsi internet dalam jumlah besar dan membutuhkan kecepatan unduh dan upload yang stabil.