4 Pilihan Provider Paket Internet Dan TV Kabel Terbaik di Indonesia

Paket internet dan TV kabel sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama warga masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta. Setiap harinya konsumsi internet dan juga TV kabel semakin bertambah dan semakin banyak. Memilih sekaligus paket internet memang tidak mudah, Anda harus memastikan jika area da sudah tercover dengan layanan yang akan Anda gunakan atau belum. Dalam tulisan kali ini, kami akan menyajikan 4 penyedia jasa layanan internet dan TV kabel terbaik di Indonesia. Tentu saja 4 paket ini memberikan pelayanan yang maksimal dan selalu menjaga stabilitas kecepatan internetnya.

Pilihan Paket Internet dan TV Kabel

Cara Daftar, paket internet dan tv kabel telkom speedy,paket internet dan tv kabel murah,paket internet dan tv kabel Innovate Indonesia,MNC Play Media,paket internet dan tv kabel first media,

Cara Daftar, paket internet dan tv kabel telkom speedy,paket internet dan tv kabel murah,paket internet dan tv kabel Innovate Indonesia,MNC Play Media,paket internet dan tv kabel first media,

Baca juga : Cara Daftar Line Lewat Laptop

Berikut 4 provider penyedia jasa layanan internet dan TV kabel terbaik di Indonesia

First Media

Provider penyedia paket internet dan TV kabel First Media merupakan salah satu provider yang terbaik di Indonesia. Namun sayangnya, masih belum menjangkau seluruh wilayah Indonesia. First Media memberikan kecepatan berinternet sampai 100 Mbps dan didukung dengan teknologi kabel yang tinggi. Selain menyediakan paket internet, First Media juga memberikan paket TV kabel. Paket TV kabel ini menjadi satu dengan paket internet yang diberikan. Untuk berlangganan paket internet dan TV kabel First Media caranya mudah dan simpel. Biaya yang diperlukan untuk berlangganan bervariasi bergantung pada kecepatan dan banyaknya chanel TV yang diinginkan.

Innovate Indonesia

Innovate Indonesia merupakan perusahaan penyedia jasa paket internet dan TV kabel yang berdiri 4 tahun yang lalu yaitu tahun 2010. Perusahaan ini yang merupakan pertama kali mengunakan FTTH. Innovate menyediakan paket internet sekaligus TV kabel yang dijual secara berlangganan setiap bulannya. Harga setiap bulan dari paket yang diberikan bisa mencapai 2 juta rupiah, tergantung dari kecepatan dan banyak chanel yang diinginkan. Perusahaan ini masih dalam tahap pengembangan dan berencana akan menjangkau sampai seluruh Indonesia.

MNC Play Media

MNC Play Media merupakan salah satu perusahaan jasa penyedia layanan TV kabel yang menawarkan banyak chanel, mulai dari chanel lokal sampai chanel internasional. Setelah bekerjasama dengan perusahaan layanan internet ZTE MNC, Play Media memberikan pelayanan berupa internet dan juga TV kabel berlangganan. Kecepatan yang ditawarkan oleh provider ini yaitu 200 Mbps. Harga berlangganannya memang cukup mahal, yaitu sampai 7 juta setiap bulannya.

Telkom Speedy

Provider Indonesia yang berupa penyedia layanan paket internet dan TV kabel yang terakhir yaitu Telkom Speedy. Speedy merupakan salah satu penyedia layanan internet dan juga TV kabel yang sudah menggunakan teknologi yang canggih dan sudah banyak masuk di seluruh wilayah Indonesia. Paket internet dan TV kabel Telkom ini merupakan yang paling terkenal dan banyak digunakan. Hal ini dikarenakan sudah banyak yang menggunakan bahkan sampai tempat yang pelosok dan dalam. Untuk mulai pendaftaran sangat mudah, harganya juga lumayan sampai sekitar 9 juta setiap bulannya.

Keempat provider penyedia jasa paket internet dan TV kabel diatas dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi ketika akan berlangganan menggunakan TV kabel dan layanan internet. Pilih yang memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja budget yang sudah disediakan. Berlangganan seperti ini memang tidak lah murah tapi jika digunakan untuk usaha tentunya harga yang ditawarkan bukan masalah yang besar lagi.