Cara Daftar Blackberry ID di PC untuk Android

ID blackberry merupakan hal yang paling utama untuk mengaktifkan seluruh aplikasi di dalam blackberry. Karena di dalam ID blackberry tersebut anda bisa masuk dan menikmati seluruh aplikasi yang ada di dalam blackberry tersebut. Untuk itu, bagi anda yang baru saja memiliki hp blackberry baru dan belum tahu cara mendaftarkan blackberry id anda. Dalam kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai cara daftar blackberry id baru yang belum anda ketahui sebelumnya.
Cara Daftar Blackberry ID, untuk android, di pc, di android, baru, di hp,

Baca juga : Begini Cara Daftar Paket Internet 3 - Tri Jagoan Terbaru

Daftar blackberry id ini menjadi salah satu hal yang perlu di lakukan karena mengingat sudah banyaknya para pengguna blackberry di negeri ini yang sudah mempunyai blackberry Id yang lebih dari satu. Hal ini terjadi karena banyak para pengguna blackberry yang melakukan registrasi blackberry id baru dengan menggunakan cara yang tidak benar dan semaunya sendiri. Sehingga sosialisasi mengenai cara mengaktifkan blackberry id ini perlu di lakukan oleh perusahaan. Hal ini untuk meminimalisir tingkat kesalahan atau tidak validnya sebuah blackberry id di tangan pengguna blackberry.

Di sisi lain, kegunaan dari blackberry id ini sangatlah banyak di antaranya jika anda ingin mengunduh atau melakukan download tema atau yang lain menggunakan blackberry maka anda tidak bisa menggunakannya. Hal ini di karenakan anda belum mempunyai blackberry id yang valid dan aktif. Sehingga secara tidak langsung anda akan terhambat dengan permasalahan tersebut. Maka anda harus melakukan aktifasi blackberry id dengan cara daftar blackberry id yang benar dan sah. Berikut ini langkah-langkah dalam mengaktifkan blackberry id yang bisa anda praktekan dan langsung bisa anda lihat hasilnya.

Langkah Cara Daftar Blackberrty

Untuk langkah pertama di dalam cara daftar blackberry id yakni anda bisa melakukan pendaftaran melalui hp blackberry anda. Kemudian anda buka aplikasi blackberry apps word yang ada di dalam blackberry anda. Kemudian setelah anda membuka aplikasi tersebut anda akan di hadapkan pada “blackberry ID login”. Jika anda sudah sampai pada tahapan tersebut anda pilih “create a blackberry id”. Kemudian anda harus mengisi seluruh data diri anda mengenai nama, password, username, dan beberapa pertanyaan keamanan. Dan jangan lupa untuk memberikan tana centang pada setiap kotak dialog yang ada. Kemudian anda klik “sign up”.

Untuk cara membuat blacberry id via web atau di pc anda bisa membuka url blackberry id di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount untuk pengisian data sama seperti cara daftar blackberry id melalui aplikasi blackberry apps word di smartphone resmi blackberry, dan akun blackberry id tersebut bisa di pakai di ponsel android. Sedangkan untuk cara mengaktifkan pada ponsel android terlebih dahulu download aplikasi BBM resmi di google play store kemudian masukkan username dan password blackberry id yang telah di daftarkan, atau bisa juga langsung daftar blackberry id melalui ponsel android anda, caranya hampir sama dengan cara daftar blackberry id di PC dan apps word blackberry.
baru, Cara Daftar Blackberry ID, cara membuat blacberry id di android, di hp, cara membuat blacberry id di pc, untuk android,
Cara Daftar Blackberry ID di PC untuk Android

Jika seluruh prosedur tersebut sudah anda laksanakan dengan baik. Maka langkah selanjutnya dalam cara daftar blackberry id yakni anda harus membuka email anda dan melihat URL yang di kirimkan oleh pihak blackberry kepada email anda. Kemudian anda buka email tersebut dan klik URL yang di sediakan. Kemudian secara otomatis blackberry id anda sudah aktif dan prsedur daftar blackberry id sudah selesai di laksanakan. Namun, jika anda ingin melakukan pendaftaran menggunakan laptop maka caranya hampir sama dengan di atas, namun anda harus membuka web Blackberry terlebih dahulu.