Cara Daftar Akun SSH - http://shell.cjb.net

Cara Membuat Akun SSH - Apakah Anda pernah mendengar istilah SSH? Istilah yang mungkin kedengarannya sangat asing bagi pengguna internet awam, bahkan sebagian pengguna aktif internet pun belum mengetahui apa itu SSH. Schure Shell merupakan protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman di antara dua perangkat jaringan. Sebagian besar SSH digunakan oleh para pengguna Linux dan Unix. Dirancang untuk menggantikan Telnet dan Shell remote yang dinilai tidak aman karena sering mengirim informasi –terutama kata sandi—dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya dapat terdeteksi, SSH menggunakan enkripsi yang menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman. Lalu apakah semua orang bisa memiliki akun SSH secara pribadi? Dan bagaimana cara daftar akun SSH tersebut?
Cara Daftar Akun SSH, Cara Membuat Akun SSH, cara daftar akun ssh premium, cara daftar akun ssh free, cara daftar akun ssh premium gratis, bitvise, cara daftar akun ssh tunnel, di lowerping, gratis,

Baca juga : 3 Cara Daftar SMS Banking BRI

Ya, tentu saja setiap orang bisa memiliki akun SSH secara pribadi tetapi akun ini bisa mati kapan saja jika Anda tidak sering mengeceknya. Sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan Anda memiliki koneksi internet yang tidak lambat. Akun SSH tersebut bisa didapatkan secara gratis pada link-link tertentu.

Cara daftar akun SSH pun tidak begitu sulit jika Anda sudah mendownloadnya terlebih dahulu

Berikut adalah cara membuat dan mendaftar akun SSH :

  1. Daftar dan buatlah terlebih dahulu akun Cjb.net Anda, Anda bisa membuka link http://shell.cjb.net/signup untuk membuka dan mendaftar.
  2. Isi form atau kotak yang disediakan di dalam link tersebut, biasanya form berupa perintah untuk mengisi username yang ingin Anda gunakan untuk akun SSH Anda beserta dengan passwordnya, kemudian klik continue.
  3. Jika sudah berhasil biasanya akan muncul tulisan “Your shell account has been created and will be active in a few minutes”, lalu tunggu beberapa saat.
  4. Setelah beberapa menit, cobalah sambungkan akun SSH yang baru saja Anda buat dengan Bitvise SSH.
  5. Jika langkah-langkah tersebut sudah selesai berarti akun SSH Anda sudah aktif.

Link daftar akun ssh lainnya :


Mudah bukan cara daftar akun SSH itu? Tidak ada yang tidak mudah selama kita memiliki kemauan dan usaha. Akun SSH ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam proses menukar data dari satu jaringan ke jaringan yang lain. Sangat disarankan bagi setiap mahasiswa umumnya memiliki akun SSH untuk keperluan studinya. SSH juga dimanfaatkan untuk salah satu jenis program kerja.

Bagaimana? Sudahkah Anda tertarik untuk mendownloadnya secara gratis? Sekarang ini, SSH memang sangat sering diminati oleh pemiliknya. Hal ini dikarenakan beberapa alasan tadi, termasuk cara daftar akun SSH yang terlampau mudah. Memang benar salah satu faktor sulit atau tidaknya mendapatkan program ini yaitu bisa dilihat dari mudah atau tidaknya program tersebut dilakukan.