Cara Daftar BBM Android Tanpa Perlu Mengantri

Cara Daftar BBM Android - Blackberry Messenger atau yang dikenal dengan BBM merupakan suatu tren media untuk komunikasi yang sedang digandrungi oleh masyarakat kita. Tidak hanya anak muda, orang tua juga ikut memanfaatkan fasilitas teknologi terbaru ini. Tetapi sekarang tidak hanya pada smartphone Blackberry saja yang bisa menikmati BBM, pada android dan juga iOS pun sekarang juga bisa menggunakan fitur ini. Terobosan ini baru saja dibuat untuk memudahkan para pengguna android tetapi juga ingin menggunakan blackberry messenger. Tentu ini adalah kabar baik. Tetapi sayangnya untuk menikmati fasilitas ini kita harus mengantri. Namun ada tips cara daftar BBM android tanpa harus mengantri. Anda dapat langsung menikmati blackberry messenger tanpa harus masuk ke waiting list.
BBM, Blackberry Messenger, Cara Daftar BBM Android, cara daftar bbm android cepat, cara daftar bbm android samsung, cara daftar bbm android terbaru,

Baca juga : Syarat dan Cara Daftar Sms Banking Mandiri

Mengunduh Aplikasi Blackberry

  • Yang pertama kali adalah anda harus mengunduh aplikasi blackberry messenger. Untuk mengunduhnya, anda bisa mendapatkannya di google play store untuk android dan untk iOS bisa didapatkan di App Store Apple. 
  • Lalu langkah berikutnya adalah mendownload aplikasi blackberry messenger. Setelah selesai didownload, maka aplikasi tersebut akan terinstal.
  • Setelah terinstal, cara daftar BBM android yang ketiga adalah buka aplikasi tersebut, lalu masukkan email salah satu teman anda yang sudah terdaftar di BBM untuk android atau pada iOS. Lalu klik “next” setelah itu. 
  • Sebagai catatan, alamat email yang digunakan adalah alamat email yang pernah sebelumnya digunakan untuk mendaftarkan BBM pada android atau iOS, dan bukan email Blackberry ID teman anda. Bila email telah diterima, selanjutnya anda akan melihat tampilan untuk pembuatan blackberry ID. 
  • Bila yang sudah memilki blackberry ID, bisa langsung pilih Log in dengan menggunakan alamat email dan juga kata sandi Blackberry ID. Jika belum, silahkan klik pilihan Create Blacberry ID lalu isi beberapa data yang dibutuhkan.

Jika sudah selesai cara daftar BBM pada android tersebut, maka anda sudah dapat menggunakan aplikasi BBM pada ponsel android anda tanpa mengantri terlebih dahulu. Tetapi ada juga cara lain untuk mendaftarkan BBM pada android. Cara ini hampir sama seperti cara pertama sebelumnya tadi. Hanya berbeda pada alamat email yang digunakan. Alamt email yang digunakan benar-benar baru dan belum pernah digunakan oleh pengguna lainnya di android ataupun di iOS. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email seperti biasa. Saat proses loading sedang berjalan, tekan dengan segera tombol HOME lalu tahan. Setelah itu akan muncul task manager. Lalu klik BBM untuk menutup aplikasi secara paksa atau Force Closed. Anda juga bisa pilih cara lain yaitu dengan pilih menu setting, lalu klik aplikasi, dan carai nama BBM. Lalu klik force closed atau paksa berhenti.

Cara ini sebenarnya memanfaatkan bug yang terjadi pada BBM android. Jika cara ini tidak berhasil karena blackberry berhasil memperbaik bug tersebut, maka sebaiknya gunakan cara daftar BBM android yang pertama meskipun harus menggunakan alamat email yang pernah digunakan oleh pengguna lainnya. Tetapi dengan cara begitu maka anda tidak perlu mengantri dan anda dapat langsung menggunakan aplikasi BBM pada android anda.