Cara Daftar Camfrog Paling Baru

Cara Daftar Camfrog Yang Mudah - Camfrog merupakan tool video chat rooms id mana aplikasi ini menggabungkan konsep beberapa chat rooms yaitu IRC dan Yahoo Messenger. Kelebihan yang dimiliki dibandingkan Yahoo Messenger dengan camfrog adalah bila Yahoo Messenger terbatas pada 50 pengguna pada satu ruangan chatting. Sedangkan di camfrog bisa sampai ribuan pengguna dalam satu ruangan chatting seperti di IRC. Tetapi IRC tidak memiliki fitur video chat seperti camfrog yang memiliki video chat. Cara daftar camfrog juga terbilang cukup mudah. Cara mendaftar camfrog akan dijelaskan berikut ini.
Cara Daftar Camfrog, di android, android, yang benar,

Baca juga : Cara Daftar Talk Mania Simpati Paling Cepat

Mendownload Gratis Software 

Pertama kali yang harus dilakukan  adalah dengan mendownload gratis software camfrog. Setelah download selesai, selanjutnya adalah menginstal software tersebut. bisa diinstal di PC maupun laptop. Setelah selesai diinstal, baru selanjutnya melakukan registrasi yang bisa dilakukan langsung pada software camfrog yang sudah diinstal tersebut.

Cara Mendaftar Camfrog 

Cukup dengan memasukkan Nickname, password, email, tanggal lahir, jenis kelamin, dan juga lokasi. Jika semua data sudah terisi lengkap selanjutnya tekan Submit. Bila nama yang dipilih sudah digunakan orang lain, anda akan diminta untuk mengganti nama yang lain.

Login Ke Camfrog

Begitu juga email. Jika alamat email sudah digunakan oleh orang lain maka anda juga akan diminta untuk mengganti alamat email yang lain. anda bisa mengakalinya dengan menambahkan karakter di belakangnya atau dengan angka. Jika langkah awal sudah selesai, selanjutnya adalah login ke camfrog. Untuk login ke camfrog, gunakan username dan juga password yang tadi sudah didaftarkan. Selanjutnya mencari daftar bilik yang tersedia room. Jika sudah selesai digunakan, jangan lupa untuk log out dan kembali log in jika ingin pakai lagi.

Selain kelebihan yang telah disebutkan sebelumnya tadi walaupaun cara daftar camfrog dengan yahoo messenger hampir sama, tetapi Camfrog dan Yahoo Messenger memiliki perbedaan yang terletak pada saat melihat video kamera seseorang. Di Yahoo Messenger jika ingin melihat kamera orang lain harus melakukan persetujuan terlebih dahulu. Tapi di Camfrog tidak diminta untuk melakukan persetujuan. Dengan kata lain kita bisa bebas melihat video kamera orang lain yang sedang chatting dengan kita.

Beberapa istilah yang ada di Camfrog hampir mirip dengan istilah yang digunakan pada IRC jika kita sudah terbiasa menggunakan IRC untuk chatting walaupun namanya yang berbeda. Misalkan kalau di Camfrog nama istilahnya adalah Operator dan Owner, maka di IRC juga istilahnya Operator, Super Operator, dan Founder di mana istilah tersebut berfungsi sebagai keamanan di chat room. Istilah lainnya yang mirip adalah Kick dan Banned. Kedua istilah ini juga sama-sama terdapat di IRC dan Camfrog di mana operator dan owner memungkinkan penggunanya untuk mengeluarkan pengguna lainnya dari chat room. Demikian cara daftar camfrog. Semoga bermanfaat.