Cara Daftar Unlimited Flexi Yang Mudah Dan Sesuai Kebutuhan

Cara Daftar Unlimited Flexi - Layanan internet yang paling digemari salah satunya adalah paket internet unlimited dari flexy. Hal tersebut dikarenakan layanan internet dari flexy sangat stabil dan cepat. Jika anda ingin mengunakan layanan internet unlimited dari flexy maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Biasanya sudah dijelaskan pada saat anda membeli perdana flexy tersebut. akan tetapi sekarang banyak orang yang bingung jika akan mendaftar unlimited flexy.
Cara Daftar Internet Flexi EVDO Unlimited, Cara Daftar Unlimited Flexi, Cara Daftar, Cara Daftar Unlimited Harian, Cara Daftar Unlimited Flexi Mingguan, Cara Daftar Unlimited Flexi Bulanan, Cara Daftar Unlimited Flexi Tahunan,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Android

Untuk Membuat Semuanya Jelas Maka Akan Sijelaskan Ccara Daftar Paket Unlimited Flexy Untuk Anda

Daftar Unlimited Harian

Cara daftar unlimited flexi harian adalah dengan mengetik REG (spasi) Harian lalu kirim ke 2255. Untuk membeli paket ini anda hanya membutuhkan pulsa sebesar 2,5 ribu rupiah. Akan tetapi paket ini hanya berlaku untuk 24 jam. Walau memiliki batas waktu yang pendek banyak juga yang mengunakan paket ini karena murah.

Daftar Unlimited Flexi Mingguan

Anda cukup mengetik sms REG (spasi) Mingguan dan kirimkan pada nomor 2255. Setelah anda mengirim sms tersebut maka anda akan mendapatkan konfirmasi dari flexy. Layanan ini memiliki tarif sebesar 15 ribu rupiah. Akan tetapi dalam seminggu anda akan mendapatkan layanan internet tanpa batas kouta. Dalam Cara mendaftar paket unlimited flexy mingguan ini anda harus berhati-hati saat mengetik karena jika salah maka anda tidak akan sukses dalam mendaftar paket tersebut.

Daftar Unlimited Flexi Bulanan

Cukup simple yaitu anda cukup mengetik REG (spasi) Bulanan dan kirim ke 2255. Untuk membeli paket ini anda membutuhkan pulsa sebanyak 50 ribu rupiah. Paket bulanan ini sangat diminati karena orang menganggap jika paket ini adalah paket yang memiliki kecepatan paling bagus. Jika anda mengunakan paket ini maka anda akan mendapatkan paket unlimited internet selama 30 hari.

Daftar Unlimited Flexi Tahunan

Cukup mengetik REG (spasi) Tahunan. Untuk membeli paket ini anda membutuhkan pulsa sebesar 425 ribu rupiah. Salah satu kelebihan paket tahunan adalah dari segi kecepatan dan kestabilan akses internet yang lebih baik dibandingkan dengan paket yang lain. Akan tetapi untuk membeli paket ini anda bisa menguras kantong. Jika anda mengunakan paket ini maka anda akan mendapatkan layanan internet selama 365 hari tanpa batas kouta.

Dari penjelasan cara daftar unlimited flexi diatas maka anda bisa memilih paket unlimited yang sesuai kebutuhan anda. jika anda harus mengunakan akses internet setiap hari maka anda bisa mengunakan paket bulanan. Hal tersebut dikarenakan paket bulanan adalah salah satu paket unlimited flexy yang cukup terjangkau untuk anda. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.