Cara Mudah Order Gojek Dengan Cepat dan Menyenangkan

Sekilas mengenai cara order gojek

Cara Mudah Order Gojek - Dewasa ini, gojek memang sangat populer di semua kalangan masyarakat, banyak orang yang ingin menggunakan jasa ojek, namun bagaimana ya cara order ojek? Gojek bukan hanya memudahkan kita dalam melakukan aktivitas, namun mudah juga dalam melakukan transaksi ordernya. Yah, apalagi kalau bukan melalui smartphone atau android yang pada zaman modern ini banyak dimiliki oleh masyarakat seluruh dunia, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Aplikasi yang tersedia untuk di download dapat digunakan oleh siapa saja yang mau menginstal di Android miliknya. Cara menggunakan apliaksi ini pun mudah dan tentu kita dapat dengan mudah pula order gojek ke tempat yang kita mau. Karena memang benar, gojek adalah transportasi berbasis aplikasi dan merupakan transportasi yang cara ordernya mengikuti kecanggihan teknologi,

Cara Mudah Order Gojek Dengan Cepat, gojek kurir, lowongan gojek,

Baca juga : cara daftar gojek

Cara order gojek yang mudah dan cepat

Lebih jelasnya, di bawah ini akan di bahas detail mengenai cara order gojek. Ayo simak baik-baik ya sahabat-sahabat semua, ini sangat bermanfaat untuk kalian yang akan menggunakan ajsa gojek.
  • Hal pertama dan utama yaitu dengan mendowload aplikasi gojek dan install apliaksi tersebut pada HP Android Anda. Aplikasi go-jek ini dapat kita download melalui play store atau app store dan dapat dengan mudah untuk menemukannya.
  • Buka aplikasi go-jek dan Anda akan mendapati tampilan pilihan layanan. Misalnya layanan yang dipilih adalah transport maka pada layar akan muncul kotak yang harus diisi calon pengguna gojek. Anda harus memasukkan beberapa hal seperti lokasi penjemputan, lokasi pengantaran dan booking time. Yah jangan salah, go-jek memang bukan hanya mengantar tapi juga menjemput sesuai tempat tinggal Anda. Aplikasi pintar ini akan mencarikan driver untuk mengantar dan menjemput Anda.
  • Seteleh Anda mendapatkan dan memasukkan detail booking, langkah selanjutnya adalah pindah ke halaman berikutnya dan konfirmasi bookingan tersebut. Dalam hal ini, permasalahan tarif juga akan dibahas. Pengguna akan mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk mengantarkan ke tempat tujuan. Tak lupa, pembahasan mengenai cara pembayaran pun akan di bahas di sini.
  • Setelah urusan tentang booking selesai, selanjutnya adalah klik order. Tampilan yang akan muncul pada layar HP Anda adalah pemberitahuan mengenai booking yang telah dibuat dan tak lupa juga terdapat informasi mengenai gojek itu sendiri.
  • Terakhir, ketika gojek telah menemukan driver untuk Anda maka akan muncul pemberitahuan atau notifikasi mengenai driver. Keterangan mengenai nama driver dan nomor kontaknya pun akan diberitahukan pada Anda. Pada saat ini, driver tengah berada dalam perjalanan menjemput Anda
Bagaimana penjelasan mengenai cara order gojek di atas? Mudah bukan? Yah, kita dapat melakukan order gojek dengan mudah, cepat dan menyenangkan. Perjalanan yang akan kita lakukan pun akan menyenangkan juga, kita dapat terbebas dari kemacetan dan fasilitas keamanan serta kenyamanan pun kita dapatkan. Mari segera order ojek dengan mengaplikasikan cara order gojek yang mudah, cepat dan menyenangkan.