Bagaimana Cara Daftar Paket Blackberry Simpati Loop

Cara Daftar Paket Blackberry Simpati Loop - Saat ini internet banyak diakses oleh masyarakat. Dengan menggunakan smartphone saja, kita sudah dapat mengakses internet dengan cepat. Untuk mengakses internet pasti kita membutuhkan kartu perdana yang memiliki tariff yang murah. Simpati Loop menjadi pilihan yang tepat untuk mengakses internet dari smartphone atau dari modem Anda. Simpati Loop ada salah satu layanan Telkomsel yang khusus bergerak dalam bidang internet. Tarif yang ditawarkan oleh Simpati Loop ini sangatlah terjangkau. Baru pertama kali menggunakan kartu perdana ini saja sudah mendapatkan bonus masa aktif sebesar 30 hari. Jika Anda menggunakan smartphone Blackberry, tentu sangat cocok menggunakan Simpati Loop.

Paket bb simpati loop,Cara Daftar Paket BB SimPATI Loop,Cara Aktivasi Simpati Loop, Cara Daftar,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Android Indosat

Dalam melakukan pendaftaran, Anda harus memastikan terlebih dahulu jumlah pulsa yang dimiliki serta masa aktif pada kartu. Kedua hal itu akan sangat mempengaruhi kesuksesan cara daftar paket Blackberry Simpati Loop paket. Beberapa macam paket tersedia pada Simpati Loop, mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Tarif yang dikenakan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp.3.500 hingga Rp.60.000 saja. Paket 30 hari yang paling murah dengan harga Rp30.000.

Adapun cara daftar paket Blackberry Simpati Loop 30.000 antara lain:

Mengetik nomor *576#

Ketik nomor *576# melalui ponsel Blackberry Anda. Setelah mengetik nomor tersebut, maka akan muncul tampilan yang berisi pilihan dan Anda harus memilih Blackberry.

Menentukan paket yang akan dipilih

Setelah memilih Blackberry, maka akan muncul tampilan beberapa macam paket yang ditawarkan. Jika Anda ingin memilih paket 30 hari, maka pilih BB 30 hari. Namun jika Anda sudah yakin akan memilih paket, maka pilih aktivasi paket.

Pilih harga paket

Cara daftar paket Blackberry Simpati Loop setelah aktivasi paket akan muncul menu yang berisi harga paket. Pilih paket Rp 30.000 dan pilih Ya. Setelah itu, tunggu konfirmasi paket yang dipilih dari 333. Balas sms dari 333 dengan format BB On. 

Selain paket Blackberry Simpati Loop dengan harga Rp30.000, ada banyak paket lainnya yang juga menarik untuk Anda ikuti. Salah satunya adalah paket full servis dengan harga Rp60.000. Cara daftar paket Blackberry Simpati Loop Full servis dengan harga Rp 60.000 yaitu:

Mengetik nomor *576#

Ketik pada ponsel Blackberry Anda dengan nomor *576#. Pilih cara daftar paket Blackberry Simpati Loop pada tampilan menu yang muncul.

Menentukan jenis paket yang dipilih

Pilih paket 30 hari atau paket full servis dan pilih aktivasi jika ingin mengaktifkan paket.

Pilih harga paket

Cara daftar paket Blackberry Simpati Loop selanjutnya dengan memilih harga paket. Harga paket Rp 60.000 akan memberikan berbagai macam keuntungan yang lebih optimal. Setelah itu, Anda harus memilih ya dan tunggu beberapa menit untuk menunggu aktivasi paket dari 333.