Cara Daftar Flash Zone - Layanan Wi-Fi Super Cepat - Telkomsel

Cara Daftar Flash Zone - Layanan Wi-Fi Super Cepat - Untuk kamu penggunak Telkomsel, layanan flash zone tentu sudah tidak asing lagi kamu dengar. Telkomsel Wi-Fi Flash Zone merupakan sebuah layanan dengan memanfaatkan kecanggihan tekhnologi dari Wi-Fi yang merupakan jaringan pendukung dari layanan data yang dimiliki oleh Telkomsel. Telkomsel Flash Zone memiliki tujuan agar setiap pelanggan Telkomsel bisa memperoleh benyak pengalaman internet yang seru, terbaik, stabil, dan nyaman. Dari dahulu, Telkomsel memang memiliki reputasi baik dalam segi kecepatan transfer data. Untuk kamu yang berminat menggunakan layanan Telkomsel Flash Zone, ada baiknya kamu mengetahui cara daftar flash zone.
Cara Daftar Flash Zone, Telkomsel, Simpati, Flash Zone, Layanan Wi-Fi Super Cepat,

Baca juga : Cara Daftar Paket BB Smartfren

Langkah Mendaftar Flash Zone

Kamu bisa melakukannya dengan sangat mudah. Semua bisa dilakukan dengan sangat cepat. Layanan yang bisa digunakan oleh setiap pelanggan Telkomsel ini mampu memberikan kamu pengalaman baru untuk memperoleh akses. Bahkan kamu bisa memperolehnya selama 1 jam secara cuma – Cuma alias gratis. Telkomsel menyediakan beberapa variasi layanan flash zone gratis untuk beberapa tempat berbeda. 

Cara Ddaftar Wi-Fi Flash Zone Berikut

Lakukan registrasi

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah melakukan registrasi melalui ponsel yang kamu miliki. Caranya, tekan *303*601#. Setelah itu, secara otomatis kamu akan mendapat pesan balasan. Pesan tersebut berisi username beserta password. Simpan baik – baik username beserta password tersebut.

Aktifkan Wi-Fi

Langkah kedua, cobalah kamu aktifkan akses Wi-Fi melalui handphone ataupun laptop kamu. Pilih network “flash zone” untuk mengaktifkan layanan flash zone kamu.

Isi username dan password

Cara daftar Telkomsel Flash Zone selanjutnya halaman login mulai muncul pada browser. Kamu diharuskan mengisi username beserta password yang sebelumnya kamu dapatkan pada pesan balasan sesaat setelah melakukan registrasi melalui ponsel. Klik login.

Layanan Telkomsel Flash Zone dapat dinikmati

Setelah berhasil mengisi halaman login yang berisi username beserta password, kamu bisa langsung menikmati layanan Telkomsel Flash Zone.

Sangat mudah bukan? Tapi ada beberapa hal lagi yang wajib kamu ketahui selain cara daftar flash zone. Yang pertama, bila paket Wi-Fi gratis sudah habis, kamu akan diarahkan pada sebuah halaman yang berisi pembelian paket secara berbayar. Yang kedua, kamu bisa membeli paket layanan Wi-Fi melalui pemotongan pulsa. Yang ketiga, kamu akan mendapat konfirmasi melalui SMS sesaat setelah membeli paket. Dan yang perlu diingat, loading page mengenai penawaran paket akan ditutup secara otomatis setelah kamu melakukan konfirmasi dari pembelian. Yang terakhir, loading page mengenai penawaran dari paket dapat tampil kembali setelah paket berbayar yang kamu miliki telah habis.

Nah, lengkap sudah informasi mengenai cara daftar flash zone. Kamu bisa membeli beberapa paket flash zone seperti Wi-Fi 1 jam seharga Rp. 2.000,00, paket Wi-Fi harian seharga Rp. 5.000,00, paket Wi-Fi mingguan seharga Rp. 25.000,00, dan paket Wi-Fi bulanan seharga Rp. 50.000,00. Segera nikmati akses Wi-Fi berkecepatan tinggi dan tanpa batas dengan menggunakan layanan Telkomsel Flash Zone. Selamat mencoba.