Ini Dia Cara Daftar Paket Internet Groovy Yang Mudah Untuk Anda Lakukan

Cara daftar paket internet Groovy saat ini banyak dicari oleh pengguna Telkomsel. Paket internet yang satu ini banyak dipilih karena harganya terjangkau dan kecepatannya dalam mengakses internet sangat memuaskan. Bagi Anda yang ingin menikmati layanan internet murah dan cepat, Anda dapat memilih paket internet Groovy 3G Simpati. Paket internet ini dapat Anda nikmati dalam 30 hari hanya dengan biaya 60 ribu rupiah. Cukup murah dan terjangkau bukan? Anda hanya diminta untuk membayar sebesar 60 ribu rupiah untuk kuota internet sebesar 4GB.
Cara Daftar, cara daftar paket internet telkomsel,cara daftar paket internet simpati,xl unlimited,smartfren,im3,Cara Daftar Paket Internet Groovy,

Baca juga : Cara Daftar Jamsostek Perorangan Online

Berikut ini adalah cara daftar paket internet Groovy yang dapat Anda lakukan jika Anda mengalami kesulitan dalam mendaftarkan paket internet kartu Simpati Anda.
Cara Daftar, cara daftar paket internet telkomsel,cara daftar paket internet simpati,xl unlimited,smartfren,im3,Cara Daftar Paket Internet Groovy,

Pastikan bahwa kartu Simpati Anda masih active

Hal yang perlu Anda pastikan pertama kali yaitu mengenai kartu Anda apakah masih active atau sudah tidak dapat dipakai lagi. Tentu saja Anda harus memastikan bahwa kartu Simpati yang akan Anda gunakan masih active. Jika sudah melewati masa tenggang maka sebaiknya Anda membeli kartu perdana Simpati lagi.

Cek pulsa

Sebelum Anda mendaftarkan paket internet, hal yang harus Anda lakukan yaitu memastikan atau mengecek sisa pulsa kartu Simpati Anda. Pendaftaran  dapat berjalan lancar jika pulsa yang Anda miliki cukup untuk melakukan pendaftaran. Pastikan bahwa pulsa yang Anda miliki yaitu lebih dari 60 ribu rupiah. Jika kurang, maka pendaftaran paket internet Groovy ini akan gagal.

Hubungi *999*333#

Selanjutnya yaitu dengan menghubungi *999*333#. Jika muncul tampilan untuk memilih silahkan pilih nomor 2 atau Paket Juara 3G kemudian tekan balas. Selanjutnya akan muncul tampilan baru, pilih nomor 3 atau 3G Internet Bulanan kemudian tekan balas. Langkah terakhir yaitu jika muncul pilihan pilih 1 atau Ya kemudian tekan balas.

Setelah semua langkah tersebut Anda lakukan maka tunggu beberapa saat hingga mendapat pemberitahuan. Jika cara diatas gagal, maka Anda dapat melakukan cara daftar paket internet Telkomsel berikut ini.
Hubungi *999#
Cukup dengan menghubungi *999#, tunggu hingga muncul beberapa pilihan.
Pilih 5
Jika muncul beberapa pilihan maka pilih nomor 5 yaitu Info Simpati, tekan balas.
Pilih 3
Jika muncul pilihan lagi, maka cara daftar paket internet Groovy 3G selanjutnya yaitu dengan memilih nomor 3 yaitu Paket Simpati, tekan balas.
Pilih 6
Jika muncul pilihan lagi maka pilih 6 yaitu Simpati Active, tekan balas.
Pilih 2
Pilih 2 untuk pilihan selanjutnya, yaitu Paket Juara 3G dan tekan balas.
Pilih 1
Pilih Ya atau pilih 1 dan tekan balas.
Pastikan bahwa sisa pulsa Anda 1000 rupiah atau lebih, tunggu hingga ada pemberitahuan. Jika belum ada pemberitahuan, maka jangan gunakan paket internet tersebut. Setelah ada pemberitahuan jika Anda sukses terdaftar dalam paket internet tersebut, silahkan cek kuota Anda di *889#. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara daftar paket internet Groovy 3G Juara, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.