Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan dan Harian

Cara Daftar Paket Internet Smartfren Unlimited Bulanan dan Harian - Apakah Anda sedang mencari tahu mengenai cara daftar paket internet Smartfren unlimited? Teknologi internet saat ini memang semakin hari semakin berkembang. Bahkan Indonesia termasuk negara yang tertinggal jika dibandingkan negara-negara lain. Walaupun begitu, saat ini internet telah menjadi kebutuhan sehari-hari yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Semua orang tentu saja ingin menikmati internet dengan jaringan lancar dan koneksi yang cepat. Dalam hal ini Anda dapat memanfaatkan paket internet dari Smartfren.
Smartfren, paket internet smartfren unlimited, Paket Internet Smartfren Bulanan, Cara Daftar Unlimited Harian,

Baca juga : Cara Daftar Skype Secara Mudah

Untuk mendaftar internet Smartfren unlimited bukanlah hal yang sulit untuk Anda lakukan. Caranya cukup mudah dan sederhana, tidak jauh beda dengan cara daftar paket internet lainnya. Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan internat yang cukup memuaskan. Walaupun hanya menyediakan layanan CDMA, Smartfren saat ini telah menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev.B. Layanan internet ini bahkan setara dengan layanan 3,5G, tetapi harga yang dibandrol untuk paket internet dari Smartfren ini sangat terjangkau. Hal inilah yang menyebabkan banyak orang yang memilih untuk menggunakan paket internet Smartfren.

Salah satu paket internet Smartfren yang banyak dipilih yaitu paket internet unlimited. Bagi Anda yang ingin menikmati paket internet yang satu ini maka Anda dapat mendaftarnya dengan mudah dengan cara berikut ini.

Paket Internet Smartfren Yang Banyak Dipilih

Paket internet harian 10 ribu rupiah

Mengenai paket internet Smartfren unlimited harian 10 ribu rupiah ini Anda dapat melakukannya dengan mengirim sms ataupun melakukan panggilan. Untuk sms caranya yaitu dengan mengetik Internet Unl10rb dan kirim ke 123. Atau jika melalui panggilan cukup mengetik *123*3*7*10. Jika Anda mendaftar paket internet ini, maka Anda dapat menikmati 250 MB paket internet.

Paket internet bulanan 50 ribu rupiah

Paket internet Smartfren unlimited 50 ribu rupiah ini dapat melalui sms yaitu dengan mengirim sms dengan format Internet Unl50rb, kirim ke 123. Atau, Anda juga dapat menghubungi *123*3*7*50. Dengan mendaftar paket internet yang satu ini, maka Anda dapat menikmati paket internet 1,5 GB dalam satu bulan.

Paket internet bulanan 60 ribu rupiah

Selanjutnya yaitu seharga 60 ribu. Caranya yaitu jika via sms cukup kirim sms ke 123 dengan format Internet Unl60rb. Atau, Anda cukup menghubungi *123*3*7*60, Anda akan menikmati paket internet sebesar 2 GB.

Paket internet bulanan 75 ribu rupiah

Caranya yaitu dengan mengirim sms ke 123 dengan format Internet Unl75rb. Atau Anda cukup menghubungi *123*3*7*75, Anda akan menikmati paket internet sebesar 3 GB. 

Paket internet bulanan 100 ribu rupiah

Paket internet Smartfren unlimited 100rb yaitu jika via sms cukup kirim sms ke 123 dengan format Internet Unl100rb. Atau Anda cukup menghubungi *123*3*7*100, Anda akan menikmati paket internet sebesar 5 GB.

Paket internet bulanan 200 ribu rupiah

Caranya yaitu jika via sms cukup kirim sms ke 123 dengan format Internet Unl200rb. Atau Anda cukup menghubungi *123*3*7*200, Anda akan menikmati paket internet sebesar 12 GB yang dapat Anda nikmati sepuasnya.

Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara daftar paket internet Smartfren unlimited. Semoga sedikit ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terimakasih.