Cara Daftar Harga Paket Internet AHA Esia Max-d Terbaru

AHA merupakan salah satu penyedia jasa layanan internet dengan basis CDMA. Layanan internet ini dikelola oleh perusahaan AHA yang masih merupakan anak dari perusahaan Bakrie Corporation. Sekarang ini, AHA berkolaborasi dengan Esia dengan menyediakan layanan internet berupa paket internet AHA Esa Max-d. Paket internet dengan basis CDMA ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, terutama di kantor dan juga perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Banyak sekali paket yang ditawarkan untuk paket internet dari AHA dan Esia ini.
Cara Daftar, paket internet aha esia,setting internet aha esia,trik internet gratis esia max d,aha esia login,aha esia customer service,aha esia vs smart fren,aha esia tarif,aha esia blackberry,

Baca juga : Cara Daftar Paket Internet Simpati LOOP 12GB

Dalam tulisan kali ini, penulis akan memberikan daftar harga paket internet AHA Esia Max-d terbaru untuk tahun 2014.  Harga ini dikelompokkan berdasarkan jenis paket yang dipilih.

Ada 3 kelompok jenis paket data dari AHA yaitu:

Paket Data

Jadi, ketika kuotanya sudah habis Anda akan dikenai biaya untuk berinternet ria sebesar 1 rupiah setiap Kbnya. Ada 6 pilihan paket data yang pertama paket data mini, harganya 25 ribu dengan kuota 600 Mb selama 30 hari, keyword dari paket ini yaitu MINI. Paket yang kedua Super Mega dengan keyword Supar(spasi)MEGA, harga paket ini 50 ribu dengan kuota 2 Gb selama 30 hari. Paket internet AHA yang ketiga Super Mega+ dengan tambahan gratis AHAmy TV Basic Service, harganya 90 ribu dengan kuota 2,5 GB masa aktif 30 hari dan keyword SMTV. Paket data yang keempat Super Giga dengan keyword SUPER(spasi)GIGA, harga paket ini 100 ribu dengan kuota 7 GB dan aktif 30 hari. Yang kelima yaitu paket super Giga+ dengan tambahan AHAmy TV, harga paket ini 140 ribu dengan kuota 7,5 Gb aktif selama 30 hari dengan keyword  SGTV. Dan yang terakhir Ultimate dengan harga 500 ribu 35 GB aktif 60 hari, dengan keyword ULTIMATE.

Paket Fantastis

Ketika kuotanya sudah habis, Anda akan diberikan saran untuk menggunakan taris yang atau kecepatannya berkurang hanya 64Kbps. Ada tiga paket pilihan yaitu fantastis daily, monthly, dan pascabayar. Keyword sesuai dengan masa aktifnya untuk fantastis daily harga 10 ribu kuota 350 MB dan kode FANTASTIS1. Sedangkan monthly (FANTASTIS30) harganya 200ribu kuota 10 GB aktif selama 30 hari.

Paket Ekstra

Ada tiga pilihan yaitu Ekstra 50 harga 2ribu kuota 50 MB dengan keyword EKSTRA50. Paket Ekstra kedua Ekstra 100 harga 5ribu dengan kuota 100 MB dan keyword EKSTRA100. Paket Ekstra yang terakhir yaitu Ekstra 350 harga 10 ribu dengan kuota 350 MB dan keyword EKSTRA350. Paket ekstra ini bisa digunakan berdampingan dengan paket lainnya. Masa aktifnya juga menyesuaikan masa aktif paket yang digunakan.

Untuk mendaftarkan paket internet AHA Esia Max-d sangatlah mudah. Cara daftar paket internet AHA cukup mengetikkan kode dari setiap paketnya. Setiap paket mempunyai keyword yang berbeda-beda seperti yang sudah diberikan. Untuk mengaktifkan paketnya Anda hanya tinggal mengetikkan keywordnya saja kemudian dikirimkan ke 242. Setelah itu tunggu konfirmasi balasan. Setelah mendapatkan konfirmasi balasan Anda sudah bisa menggunakan paket internet tersebut.