Cara Daftar Paket Blackberry Indosat Mudah

Cara daftar paket Blackberry Indosat kali ini akan dibahas pula mengenai cara mendaftar dan juga info mengenai harga paket Blackberry Indosat untuk masing-masing paket yang disediakan. Indosat memiliki tiga jenis kartu yaitu Matrix, IM3, dan Mentari. Ketiga jenis kartu ini menyediakan paket Blackberry namun dengan tarif dasar berbeda-beda. Paket Blackberry antara setiap kartu tidak sama. Namun, untuk kelebihannya masing-masing yang dimiliki setiap kartu Indosat juga berbeda. Bagi pengguna IM3, Anda sudah memahami bahwa IM3 memiliki keunggulan pada tarif SMSnya yang sangat murah dan Mentari memiliki tarif telepon yang sangat murah. 
Cara Daftar, Cara Daftar Paket BB, cara daftar paket blackberry indosat mentari,10 telkomsel,simpati loop,three,simpati sosialita,

Baca juga : Cara Daftar Flash Zone

Untuk daftar paket dapat Anda aktivasikan pada ketiga kartu Indosat tergantung mana yang Anda miliki. Masing-masing memiliki tarif dasar yang sama, misalnya untuk paket Blackberry Gaul atau Paket Blackberry Mail dan Chatting dan juga paket Blackberry Full Service. Berikut ini adalah cara daftar paket Blackberry dari Indosat masing-masing dan juga info paket serta tarif Paket Blackberry dari Indosat:

Paket Blackberry Gaul Indosat

Ini merupakan paket standar dari Indosat untuk semua pengguna Blackberry baik yang menggunakan kartu IM3, Mentari, ataupun Matrix. Paket ini menyediakan fasilitas BBM, Facebook, Twitter, MySpace, Yahoo Messenger, Google Talk, MSN, ICQ, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya adalah Tarif Harian: Rp. 2,000, Tarif Mingguan: Rp. 15,000 dan Tarif Bulanan: Rp. 45,000. Untuk cara daftar paket BlackberryIndosat gaul yaitu dengan menggunakan format SMS untuk mendaftar paket BB Gaul Indosat atau dengan menekan nomor *889*2# lalu tombol “Call” dan pilih paket yang diinginkan.

Paket Blackberry Indosat Mail and Chatting

Anda juga bisa mencari informasi mengenai paket Blackberry Indosat 3 bulan jika menginginkannya. Untuk daftar paket Blackberry Indosat Mail and Chatting sangat mudah. Paket ini sangat cocok bagi mereka yang melakukan bisnis karena paket ini mendukung fasilitas chatting dan email saja. Tarif paket Blackberry Mail and Chatting Harian: Rp. 2, 000, Tarif Mingguan: Rp. 15,000, Tarif Bulanan: Rp. 45,000. Ketik satu dari beberapa format SMS dan kirim ke 889. Untuk paket Harian ketik Mail<spasi>Harian, paket Mingguan ketik Mail<spasi>Mingguan dan paket bulanan ketik Mail<spasi>Bulanan

Cara daftar paket Blackberry Indosat Full Service juga sangat mudah. Ini merupakan paket paling lengkap yang ditawarkan Indosat. Paket ini mendukung berbagai aktifitas internet melalui Blackberry Anda, baik aktifitas browsing, sosial media, chatting dan lain sebagainya. Tarif Harian: Rp. 4,500, Tarif Mingguan: Rp. 25,000, Tarif Bulanan: Rp. 90,000, Ketik SMS dan kirim ke 889. Selain itu, bisa juga menggunakan cara lain yaitu dengan menekan nomor *889*2# lalu tombol “Call” dan kemudian pilih paket yang diinginkan.