Postingan

Cara Daftar Gojek Bandung

GoJek adalah layanan online yang akan mempermudah konsumen mengakses tukang ojek. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi GoJek yang akan menghubungkan mereka dengan ribuan pengemudi ojek yang siap mengantar mereka ke mana saja. Menggunakan GoJek ini maka seseorang tak usah repot-repot lagi mendatangi pangkalan ojek saat ingin pergi ke suatu tempat. Dengan GoJek pun banyak pencari kerja yang terbantu mendapatkan sumber penghasilan yang cukup lumayan. Setelah sukses melayani para warga Jakarta, GoJek pun mulai merambah ke daerah lain termasuk Bandung.

Masyarakat Bandung pun banyak yang berminat dengan profesi sebagai pengemudi GoJek. Saat pertama kali melakukan rekrutmen di kota kembang ini tiap hari ada ratusan orang mendatangi kantor GoJek Bandung yang terletak di Paskal Hyper Square Blok A - 9 Pasir Kaliki, Bandung. Akibatnya banyak dari mereka yang tak kebagian nomor antrian meski sudah pagi-pagi datang ke kantor. Untuk itu cara daftar GoJek Bandung pun dirubah, tak lagi harus antri di kantor namun cukup dengan mendaftar lewat SMS. Namun syaratnya pelamar harus memiliki referensi. Untuk mendapatkan referensi cukup dengan mengirim SMS atau WhatApp ke nomor : 082 115 399 404 dengan format : GOJEK. nama lengkap. Jenis kelamin. Umur. Pekerjaan. Alamat lengkap. No hp /wa/pin BB

Selanjutnya untuk cara daftar Gojek Bandung lewat SMS ini ketikkan : Nama Lengkap#Tanggal Lahir#No HP misalnya : Yusuf Mansur#1 Juli 1980#082115399404 lalu kirimkan ke nomor : 081224782978. Tunggu SMS balasan untuk instruksi lebih lanjut. Beberapa persyaratan yang harus disiapkan oleh para pelamar GoJek Bandung ini adalah :

- Fotokopi KTP, KK, SIM C dan STNK yang kesemuanya harus masih berlaku.
- Surat Keterangan Domisili dari Ketua RT dan RW jika alamat pada KTP dan tempat tinggal berbeda.
- Memberikan jaminan berupa BPKB atau Ijazah terakhir atau KK atau Akte Lahir atau Buku Nikah.
- Melengkapi form pendaftaran.
- Umur tidak boleh melebihi 55 tahun.
- Pendidikan minimal SMP.
- Harus membawa motor yang akan digunakan bekerja ketika proses rekrutmen.
- Harus menggunakan sepatu.

Bila pelamar dinyatakan diterima sebagai pengemudi GoJek maka beberapa fasilitas akan diterima yaitu : jaket GoJek 2 buah, helm GoJek 2 buah dan smartphone Android untuk piranti kerja. Mereka pun akan mendapatkan semacam pelatihan mengenai cara pengoperasian smartphone Android dan juga pengetahuan mengenai tertib berlalu lintas serta safety riding. Semua tadi diberikan tanpa perlu membayar alias gratis.

Seiring dengan makin beragamnya kebutuhan masyarakat akan bentuk layanan cepat, GoJek pun segera meresponnya. Bila di awal kehadirannya GoJek hanya memiliki 4 layanan yaitu : transportation, instant courier, food delivery dan shopping namun kini mereka pun menawarkan : Go-Box (layanan antar barang dengan mobil), Go-Clean (layanan jasa bersih-bersih rumah), Go-Glam (layanan creambath, mewarnai rambut, manicure, pedicure), Go-Massage (menyediakan jasa pijat) dan Go-car (layanan pemesanan mobil layaknya taksi).