Cara Daftar Paket BB Smartfren

Cara Daftar Paket BB Smartfren - Kelebihan yang dimiliki oleh ponsel blackberry salah satunya adalah dapat memberikan pelayanan pada operator jaringan GSM maupun CDMA. Smartfren salah satu operator jaringan CDMA memberikan pelayanan paket layanan blackberry dengan beberapa pilihan paket dan juga harga yang bersahabat. Masing-masing dari paket yang diberikan tersebut memiliki target pasar yang berbeda. Untuk memenuhi seluruh target pasar maka smartfren memberikan varian paket. Tentu saja para pelanggan juga bebas memilih paket apa yang sesuai dan yang diinginkan dari segi kebutuhan. Untuk cara daftar paket BB Smartfren juga tidak terlalu sulit. Tetapi smartfren sendiri untuk di daerah terpencil belum terlalu bagus sinyalnya. Untuk di daerah kota sinyal Smartfren masih bisa ditemukan, namun untuk di daerah terpencil lumayan susah sehingga orang juga belum begitu mengetahui bagaimana caranya mendaftarkan paket BB Smartfren.
Cara Daftar Paket, BB, Smartfren, Blackberry, Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren,

Baca juga : Cara Daftar Paket Blackberry Smartfren Yang Cepat

Paket Blackberry Messenger Tiga Bulan

Untuk paket BB Smartfren, tersedia berbagai macam varian pilihan. Yang pertama adalah Blackberry Messenger Tiga Bulan. Paket ini menyediakan Blackberry Messenger selama tiga bulan. Paket ini juga merupakan pilihan paket yang paling dasar. Cara mendaftar paket BB Smartfren tiga bulan ini adalah ON spasi BBM90 ke 2233. Harga paket ini sangat murah, yaitu Rp 54.545 ditambah dengan PPn. Tidak hanya menyediakan paket Blackberry Messenger saja. Dengan menggunakan paket ini, anda bisa menikmati fitur 100 SMS on-net.

Selanjutnya Ada Paket Sosialita

Paket ini cocok bagi anda yang menyukai bersosialisasi dan menyukai berselancar di dunia internet. Paket sosialita menawarkan beberapa fitur di antaranya adalah social networking, browsing, BBM, dan akun email Smartfren.blackberry.com. Untuk mendapatkan paket ini, harganya adalah Rp 1.800.00 per harinya ditambah dengan PPn dan untuk bulanan Rp 40.000 ditambah dengan PPn. Cara daftar paket BB Smartfren ini adalah dengan kirim SMS ketik ON spasi Sosialita30 ke 2233.

Selanjutnya Ada Paket Social

Paket Social memiliki fasilitas di antaranya fitur BBM, social networking, dan juga akses internet gratis sebesar 100 MB. Untuk paket harian seharga RP 2000, sedangkan yang perbulan seharga Rp 49.091 belum termasuk PPn. Cara daftar paket BB Smartfren untuk paket ini adalah kirim SMS ketik ON spasi Social30 ke 2233. Lalu ada paket Mail. Paket ini memberikan fasilitas berupa BBM, chatting, dan juga email. Paket hariannya seharga Rp 1.800 dan untuk per bulannya Rp 40.000 belum termasuk PPn. Cara mendaftarnya adalah dengan mengirim SMS formatnya ON spasi MAIL30 ke 2233.

Untuk paket Hemat, selain dapat menikmati fasilitas browsing, email, chatting, BBM, dan juga social networking anda juga dapat menggunakan untuk modem dan juga streaming gratis 1 GB. Biaya per hariya Rp 4.545 dan untuk per bulannya Rp 90.000 belum termasuk PPn. Ada juga paket Hebat yang dapat dinikmati dengan fasilitar chatting, BBM, social networking, email, browsing, streaming unlimited, dan juga modem. Harga paket hariannya Rp 7.272, sedangkan per bulannya Rp 163.636 belum PPn. Cara daftar paket BB smartfren paket ini adalah kirim SMS dengan format ON spasi HEMAT30 lalu kirim ke 2233.