Cara Daftar Skype Secara Mudah

Cara Daftar Skype Secara Mudah - Melakukan komunikasi dengan kerabat, maupun saudara yang berada dilain kota atau bahkan negara, sekarang menjadi mudah dilakukan. Jika dulu untuk melakukan kontak telpon saja dibutuhkan biaya yang sangat besar, namun tak demikian dengan era modern ini, karena anda akan mengaksesnya secara gratis. Tentu anda penasaran bagaimana caranya dapat berkomunikasi tanpa mengeluarkan biaya? Ya, diera modern ini sekarang terdapat teknologi Skype, yang mana dengan teknologi tersebut, anda bisa melakukan komunikasi dengan orang yang jauh dari jangkauan anda.
cara daftar akun skype lewat hp, cara membuat skype account, akun skype di hp, cara membuat akun skype di android, cara membuat akun skype dengan mudah, akun skype gratis, cara buat akun skype di hp,

Baca juga : Cara Mendaftar Apple ID Gratis

Mungkin sebagian anda tak banyak yang tahu tentang apa itu Skype. Skype merupakan software tak berbayar yang dapat digunakan untuk chatting, video calling dan juga menelpon dengan siapapun menggunakan teknologi internet. Nah, bagi anda yang sudah memiliki Skype maka anda bisa melakukan panggilan atau video call secara gratis. Namun, untuk menikmati fasilitas ini, yang anda harus lakukan adalah mendaftar Skype terlebih dahulu. Lalu bagaimana cara daftar Skype agar bisa berkomunikasi secara gratis?

Caranya membuat Skype ini sangat mudah dilakukan, bahkan cepat sekali prosesnya, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna Skype untuk video call saat ini. dari tahun 2009 hingga tahun 2011 saja, pengguna Skype ini sudah membludak sebanyak 929 juta orang. 

Anda yang ingin mengetahui cara daftar Skype perhatikan panduan berikut ini

  • Yang harus anda lakukan pertama kali untuk mendaftar Skype adalah membuka halamanwww.skype.com/id/untuk melakukan registrasi dahulu dan dilanjutkan dengan mengisi formulir yang telah disediakan.
  • Cara daftar Skype ini tak berbeda dengan mendaftar social media pada umumnya, sehingga anda tidak akan disusahkan. Isilah semua kolom yang disediakan sebagai informasi yang akan dicatat oleh provider Skype. Informasi biodata yang anda berikan tidak akan disebarluaskan jadi terbilang cukup aman. Klik “I agree” sebagai langkah mendaftar Skype.
  • Selanjutnya, anda akan ditawari kredit yang mana fungsinya sama dengan pulsa untuk menelpon rumah atau HP. Anda tidak perlu menyetujui, klik “No’ I’d like to download” saja yang memberitahukan anda mengunduh Skype. Sebagai langkah lanjutan cara daftar Skype, anda bisa menginstallnya dilaptop.
  • Jika sudah diinstall ke laptop, maka yang anda dapat menggunakan Skype di laptop dimanapun berada asalkan terhubung dengan jaringan internet. Anda pun bisa mengakses menggunakan hp atau tab yang memiliki jaringan internet.

Jika cara daftar Skype sudah selesai, agar anda bisa berkomunikasi dengan teman atau keluarga, anda harus menambahkan pertemanan terlebih dahulu. Jika sudah, bisa menikmati video call, dengan syarat akses internet anda mendukung atau lancar. Namun bila akses internet yang anda gunakan tidak terlalu lancar, maka anda bisa menggunakan Skype untuk melakukan chatting saja. Ini karena, jika menggunakan video call, justru akan memperlambat koneksi sehingga komunikasi tidak akan lancar.