Cara Daftar Paket Blackberry IM3 Dengan Mudah

Cara Daftar Paket Blackberry IM3 Dengan Mudah - Para pengguna Blackberry Indosat yang menggunakan kartu IM3 dapat menggunakan paket Blackberry IM3 dengan cara daftar paket Blackberry IM3 yang mudah. Jika ingin mendapatkan paket BB IM3 bulanan yang full service, Anda harus mendaftarkan dengan cara dapat paket Blackberry IM3 full service yang sangat mudah. Paket bulanan ini membuat costumer Blackberry Indosat dapat menjalankan dan menikmati di Blackberry dengan mudah. Indosat merupakan salah satu operator seluler yang menawarkan Paket BB IM3 bulanan terbaik di Indonesia dengan harga paket Rp. 90.000 dan layanan Blackberry Indosat tersebut bisa dinikmati selama 30 hari dengan layanan penuh.
Cara Daftar, Cara Daftar Paket BB, im3, Cara Daftar Paket Internet IM3, daftar paket internet im3 unlimited, cara daftar paket blackberry indosat mentari,

Baca juga : Cara Daftar Jual Pulsa untuk Bisnis Kecil

Inilah Cara Dan Paket Dari Blackberry IM3

Paket Blackberry IM3 Bulanan 

Untuk layanan penuh dengan harga Rp. 60.000 per 30 hari caranya adalah dengan mengirim sms ke 889 dan ketik BULANAN. Apabila ingin mendapatkan paket BB IM3 Indosat full service bulanan dengan UMB Anda bisa menghubungi nomor *889*2# Lalu ikuti petunjuk berikutnya. Layanan ini menawarkan browsing melalui Blackberry browser, BBM, Chatting Yahoo! Messenger, Gtalk, ICQ, MSN, AOL serta akses ke sosial media Facebook dan twitter, email, akses aplikasi yang menggunakan APN Blackberry.net dan WiFi.

Paket Blackberry IM3 full service 

Cukup mudah namun sayangnya tidak bisa untuk modem atau streaming video dan music. Pastikan pulsa Anda cukup untuk membeli paket Blackberry Indosat sebelum membeli paket tersebut agar proses aktivasi paket berjalan dengan baik. Pemilihan paket Blackberry melalui operator seluler yang terkemuka seperti Indosat memang sesuai karena Indosat selalu menyesuaikan anggaran para costumernya dengan menyediakan harga paket yang terjangkau. Paket untuk Blackberry dengan harga murah dari Indosat ini lebih murah dari operator lainnya.

Paket BB gaul IM3 

Untuk pendaftarannya, tentu saja ada beberapa persyaratannya. Lantas, bagaimana cara daftar paket Blackberry IM3? Indosat memiliki beberapa layanan kartu yang berbeda antara lain Mentari, Matrix, IM3, dan StarOne. Semua layanan kartu tersebut menawarkan paket BB yang sama dan hal tersebut merupakan kebijakan dari operator Indosat. Cara daftar paket Blackberry IM3 dan juga beberapa paket lainnya yang disediakan oleh layanan Indosat antara lain adalah paket BB Gaul yang terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan.

Cara daftar paket Blackberry IM3 yaitu dengan mengetikkan format Harian Gaul (spasi) Harian lalu dikirim ke nomor 889. Jika ingin berlangganan paket mingguan ataupun bulanan, formatnya mirip hanya saja Anda mengganti kata harian dengan paket yang akan Anda inginkan Harga paket gaul dari Indosat untuk harian adalah Rp. 2,000, untuk mingguan Rp. 15,000 dan bulanan Rp. 45,000.