2 Cara Daftar Sms Banking BNI

Bagaimana cara daftar sms banking BNI ? Di era modern ini transaksi perbankan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun kita berada dengan cara menggunakan ponsel. Anda bisa menggunakan fasilitas layanan sms banking BNI adalah sebuah fasilitas layanan yang memudahkan nasabah agar dapat melakukan transfer, isi ulang pulsa, membayar tagihan listrik, kartu kredit dengan cara yang sangat mudah. Dengan modal ponsel, anda sudah bisa melakukan sejumlah transaksi layaknya ketika sedang mengirimkan sms untuk teman, keluarga maupun orang yang ada disekitar anda. Daftar sms banking dapat dilakukan melalui sms atau bisa juga dengan mendownload sms banking dari BNI.
Cara Daftar SMS Banking, Cara Daftar Sms Banking BNI,

Baca juga : Cara Daftar Forex Yang Mudah

Untuk sekarang ini, software sms banking dari BNI bisa diunduh di aplikasi world milik blackberry, app store (iPhone atau iPad), Play Store atau Android. Jika anda termasuk orang yang menggunakan tabungan BNI beserta kartu ATM BNI, maka rasanya anda perlu mengaktifkan sms banking fitur karena akan mempermudah melakukan transaksi. Anda tinggal memilih menu yang disediakan dalam layar handphone anda untuk memilih cara melakukan transaksi. Mengaktifkannya sangat mudah, anda bisa mengikuti cara daftar sms banking BNI berikut ini:

Proses daftar sms banking BNI melalui ATM:

1. Anda hendaknya memiliki rekening dan juga kartu ATM dari BNI, jika anda belum memiliki tentu saja yang harus anda lakukan adalah membuat rekening dan ATM terlebih dahulu.

2. Untuk mendaftar menggunakan ATM, anda harus masuk pada menu “Registrasi e-Channel” dengan melakukan cara daftar sms banking BNI berikut ini:
• Pilih menu sms banking BNI
• Masukkan nomor telephone selular anda
• Buat sendiri PIN SMS banking BNI sebanyak 6 digit

3. Setelah berhasil dalam registrasi di menggunakan ATM, maka anda akan memperoleh struk bukti registrasi ATM. Telephone selular anda akan mendapatkan sms sukses dari 3346 karena telah melakukan registrasi

4. Layanan sms banking dari BNI ini sudah bisa digunakan untuk melakukan transaksi seperti cek saldo, informasi tagihan, mutasi rekening, dan mengubah nomor PIN sms banking serta fasilitas bantuan.

5. Namun bila anda menginginkan cara daftar sms banking BNI transaksi secara finansial seperti pembayaran tagihan maupun isi ulang pulsa, transfer dan lain sebagainya, anda bisa datang langsung ke cabang BNI disekitar anda agar bisa mengaktifkan layanan untuk melakukan transaksi finansial. Cukup tunjukkan sms pemberitahuan atau notifikasi dan strus sewaktu anda melakukan registrasi.

Sedangkan jika anda ingin melakukan registrasi serta aktivasi daftar sms banking ke cabang BNI adalah:
  1. Anda bisa datang langsung dengan membawa kartu identitas seperti paspor, KTP atau SIM
  2. Bukti bahwa anda memiliki rekening perorangan atau kartu ATM
  3. Anda akan dibantu oleh petugas bank untuk melakukan cara daftar sms banking BNI registrasi serta aktivasi sms banking.