3 Cara Daftar SMS Banking BRI Yang Mudah Dilakukan

3 Cara Daftar SMS Banking BRI Yang Mudah Dilakukan - Salah satu layanan yang sangat diminati dari bri adalah sms banking bri. Layanan yang satu ini akan memberikan banyak sekali kemudahan untuk anda. anda bisa melakukan transfer, isi pulsa dan lain-lain hanya dengan sms. Untuk bisa mendapatkan layanan tersebut anda harus melakukan proses pendaftaran. Untuk mendaftar sebenarnya sangat mudah jika anda mau untuk melakukannya. Karena cara daftar yang mudah maka anda harus mencobanya.
Cara Daftar SMS Banking, bri, cara daftar internet banking bri,

Baca juga : Cara Daftar NPWP secara online dan offline - www.pajak.go.id

Dibawah ini akan dijelaskan 3 cara yang mudah untuk mendaftar sms banking bri

Cara Daftar SMS Banking BRI Via Pesan Singkat

Sms banking bri lewat pesan singkat memang tidak akan membuat anda kehilangan waktu yang banyak. Anda cukup melakukan regristrasi pada nomor 3300. Setelah itu anda bisa memasukkan nomor telepon anda. hal tersebut dikarenakan nomor telepon adalah syarat utama dalam daftar sms banking bri. Jika anda sudah mendaftarkan nomor telepon maka anda harus juga memasukkan nomor rekening bri anda. cara yang satu ini sangat simple dan bisa anda lakukan kapanpun. Salah satu kelebihan mengunakan sms adalah tidak dipungut biaya pendaftaran.

Cara Daftar SMS Banking BRI Via Online

Sms banking bri via online mengharuskan anda untuk mengakses situs utama dari bank bri. Jika anda sudah masuk maka anda bisa memilih link sms banking. Ada klik link tersebut dan mulailah mengisi data yang dibutuhkan. Anda harus memasukkan nomor telepon yang anda miliki sekaligus rekening bri anda. jika anda sudah selesai maka anda akan mendapatkan konfirmasi via sms yang menyebutkan jika pendaftaran sms banking bri anda sukses. Jika sudah sukses mendaftar maka anda bisa mencoba layanan sms banking tersebut.

Cara Daftar SMS Banking BRI Dengan Datang Ke Bank

apabila anda mengunakan sms banking bri yang satu ini maka anda harus meluangkan waktu anda. akan tetapi pada bank tersebut anda akan mendapatkan layanan yang sangat baik. anda cukup datang ke CS yang ada di kantor bri. Pada CS tersebut anda bisa menanyakan mengenai sms banking. Pasti anda akan mendapatkan banyak sekali keterangan yang penting. Jika anda sudah yakin maka anda bisa langsung mendaftar pada bank tersebut. anda harus memberikan nomor telepon anda sebagai syarat untuk mendapatkan layanan sms banking bri.

Jika anda sudah memahami cara daftar sms banking bri yang disebutkan diatas maka anda bisa memilih cara daftar yang menurut anda paling mudah dan praktis. Jika anda memiliki waktu yang cukup banyak maka anda bisa datang ke kantor bank bri. Akan tetapi jika anda memiliki waktu yang sangat terbatas maka anda bisa mengunakan layanan sms ataupun internet.