6 Cara Daftar Paket Internet Simpati LOOP 12GB

Cara Daftar Paket Internet Simpati LOOP 12GB yang sederhana memudahkan Anda untuk dapat menikmati layanan internet dengan mudah. Bagi Anda yang saat ini memerlukan paket internet murah dengan kecepatan yang memuaskan, paket internet Simpati LOOP 12GB adalah jawaban yang paling tepat. Karena ini bukan paket internet biasa, Anda diminta untuk membeli kartu perdana Simpati LOOP jika Anda ingin menikmati jaringan internet ini. Jika Anda telah membeli kartu perdana, maka Anda hanya tinggal mendaftarkan paket internet 12GB ini.
Cara Daftar Internet Simpati LOOP 12GB, Cara Daftar, Paket Internet Simpati, Internet Simpati, Simpati,

Baca juga : Cara Daftar Akun SSH - http://shell.cjb.net

Cara Daftar Internet Simpati LOOP 12GB cukup mudah untuk Anda lakukan

Bagi Anda yang masih bingung mengenai cara pendaftaran paket internet yang satu ini, maka simak ulasan berikut ini. Saat ini merupakan kartu perdana internet yang cukup banyak diminati karena keunggulannya. Diantaranya yaitu harganya murah dan jaringannya kuat, bahkan dapat menjangkau di daerah pedesaan. Berikut ini adalah cara daftar paket Simpati LOOP 12GB yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan sederhana.

Hubungi *567#

Cara yang pertama yaitu dengan menghubungi *567#, ketik format tersebut kemudian panggil melalui hp Anda. Yang perlu Anda lakukan sebelumnya yaitu memastikan bahwa kartu Simpati yang Anda gunakan adalah kartu Simpati LOOP. Ini karena paket internet yang satu ini tidak dapat digunakan hanya dengan kartu Simpati lainnya.

Tunggu sesaat dan pilih 5

Selanjutnya yaitu dengan menunggu balasannya. Jika Anda telah menekan *567#, tekan panggil dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, akan muncul tampilan dimana Anda akan diminta untuk memilih paket internet Simpati LOOP. Dalam tampilan tersebut terdapat beberapa pilihan, pilih pilihan nomor 5 yaitu internet. Ketikkan angka 5 dan pilih kirimkan.

Tunggu sesaat dan pilih 2

Langkah selanjutnya yaitu setelah muncul tampilan yang baru silahkan pilih nomor 2. Tampilan tersebut menampilkan beberapa pilihan, jika Anda ingin mendaftar paket internet Simpati LOOP 12GB maka pilih nomor 2 yaitu LOOP 12GB 30 hari. Caranya ketikkan angka 2 dan pilih tombol kirimkan.

Tunggu sesaat dan pilih 2

Selanjutnya yaitu tunggu sesaat dan jika muncul tampilan baru pilih pilihan nomor 2 yaitu Aktifkan Paket. Ketikkan angka 2 dan pilih kirimkan.

Tunggu dan pilih 1

Selanjutnya yaitu jika Anda memilih nomor 1, berarti Anda berada di daerah bukan Sumatera. Tetapi jika Anda di daerah Sumatera, silahkan pilih nomor 2.

Pilih Ya

Jika Anda telah memilih salah satu kawasan dan menekan kirimkan maka Anda akan mendapatkan tampilan baru. Pilih Ya dan kirimkan. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi dari 3636 berupa sms.

Demikian cara yang dapat Anda lakukan untuk mendaftarkan paket internet Simpati LOOP 12GB. Untuk mengecek kuotanya, silahkan hubungi *889#. Sekian yang dapat disampaikan semoga dapat bermanfaat.