Cara Daftar Paket Internet Bolt dan Harga yang Penting untuk Anda Ketahui

Cara daftar paket Internet Bolt dan harga saat ini banyak dicari. Pasalnya, paket internet yang satu ini menawarkan kecepatan akses internet yang sangat luar biasa. Paket internet Bolt ini juga sering dijuluki sebagai paket internet 4G. Mengenai daftar paket internetnya, Bolt menyediakan beberapa pilihan. Mulai dari harga 25 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Karena masih terbilang baru, tidak banyak orang yang mengetahui cara daftar paket internet Bolt. Pada dasarnya caranya tidak jauh berbeda dengan paket internet XL lainnya, hanya saja lebih dipermudah dengan pembayaran online.
Cara Daftar,cara daftar paket internet simpati,cara daftar paket internet im3,telkomsel,cara daftar paket internet xl,cara daftar paket internet mentari,indosat,daftar paket internet im3 unlimited,

Baca juga : Cara Daftar Roaming Telkomsel Internasional dengan Simpati

Cara Pembayaran Mendaftarkan Paket Internet BolT

Pendaftaran paket internet Bolt melalui ATM BERSAMA

Anda dapat memanfaatkan ATM yang berlogo BERSAMA untuk dapat mendaftarkan paket internet Bolt Anda. Caranya yaitu masukkan kartu ATM Anda dan masukkan PIN ATM Anda. Setelah itu, muncul tampilan, pilih menu layanan transfer. Selanjutnya pilih menu transfer ke Rekening Bank lain, isi kode bank 153. Cara daftar Paket Internet Bolt dan harga ini penting untuk Anda simak. Selanjutnya yaitu masukkan kode voucher ditambah dengan 10 digit nomer Bolt Anda. Untuk kode vouchernya yaitu 8084 (pulsa 50 ribu rupiah), 8085 (pulsa 100 ribu rupiah), 8086 (pulsa 150 ribu rupiah). Contohnya yaitu Anda ingin membeli paket internet 50 ribu rupiah, berarti masukkan 80849991234567. Setelah itu klik OK.

Pendaftaran paket internet Bolt melalui CIMB CLICKS

Cara daftar Paket Internet Bolt dan harga selanjutnya yaitu untuk dapat melakukan pendaftaran paket internet dapat Anda lakukan dengan mengakses situs resminya. Silahkan kunjungi www.boltsuper4g.com/my-bolt. Masukkan nomer Bolt dan juga password Anda, pilih menu pembelian isi ulang. Setelah itu, pilih nominal isi pulsa yang akan Anda beli, selanjutnya yaitu pilih metode pembelian melalui CIMB CLICKS dan pilih lanjut. Hampir sama dengan cara daftar paket internet 3, cara daftar paket internet Bolt ini dapat dilakukan dengan mudah dan praktis. Setelah itu, muncul tampilan transaksi, tekan tombol proceed. Silahkan masukkan user id dan tekan tombol submit. Pilihlah rekening sumber yang digunakan, selanjutnya pilih submit. Setelah mendapatkan balasan dari 140413, masukkan paycode yang diberikan dan pilih submit. Jika proses sukses, maka Anda akan memperoleh notifikasi. Itulah cara daftar Paket Internet Bolt dan harga yang dapat Anda ketahui.
Cara Daftar,cara daftar paket internet simpati,cara daftar paket internet im3,telkomsel,cara daftar paket internet xl,cara daftar paket internet mentari,indosat,daftar paket internet im3 unlimited,

Untuk harga-harga paket internetnya sangat terjangkau, mulai dari 25 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. Untuk 25 ribu rupiah Anda dapat menikmati kuota internet sebesar 1 GB untuk 30 hari. Tentu saja harga sangat mempengaruhi kuota internet yang Anda peroleh. Semakin mahal kuota yang dapat Anda nikmati semakin memuaskan. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara daftar Paket Internet Bolt dan harga, semoga apa yang telah disampaikan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua.