Cara Daftar Paket Blackberry XL yang Murah

Cara Daftar Paket Blackberry XL yang Murah - Blackberry menjadi ponsel pintar yang dapat digunakan untuk melakukan komunikasi melalui media internet. Kartu perdana XL dapat menjadi pilihan menarik untuk digunakan. XL menawarkan berbagai macam paket Blackberry yang sangat menarik. Adapun macam-macam paket Blackberry yang ditawarkan antara lain paket Blackberry full servis, paket Blackberry Gaul, paket Blackberry Full Biss Life, paket Blackberry Bizz, Paket Blackberry 3in1, paket Blackberry Unlimited 10 Rb per bulan. Dengan begitu, Anda harus benar-benar mengetahui cara mendaftar paket yang benar agar paket yang didaftar dapat direspon dengan baik oleh operator. 

Cara Daftar, Paket BlackBerry BIZZ XL,Paket BlackBerry Full BIS Lite XL,Paket BB Full Service XL,Paket Blackberry XL Gaul, Bisnis, paket BB full service,

Baca juga : Cara Daftar Paket Blackberry IM3 Dengan Mudah

Cara daftar paket tergolong mudah, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk dapat menggunakan paket Blackberry yang telah dipilih. Ada beberapa paket  yang mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat yaitu paket Blackberry full servis dan paket Blackberry Unlimited 10 Rb per bulan.  Full Servis menawarkan paket bulanan. dengan tariff Rp 90.000 per bulan.

Paket Blackberry XL Full Servis dapat dilakukan dengan dua cara antara lain:

Menghubungi nomor *123#

Anda harus mengetik nomor *123# pada ponsel Blackberry yang digunakan. Setelah Anda mengetik nomor, maka akan muncul tampilan menu. Pada menu tersebut, Anda harus memilih paket Blackberry Full Servis. Jika sudah memilihnya, maka Anda harus kembali memilih paket harian atau bulanan. Paket Blackberry XL tersebut kemudian akan dengan cepat direspon oleh pihak operator dengan waktu yang cepat.

Mengirim SMS ke 568

Mendaftar paket dengan sms yaitu ketik BB[spasi]BULAN kirim ke 568. Jika pesan sudah terkirim, Anda akan mendapatkan sms balasan dari operator yang berisi langkah-langkah untuk mendaftar paket Full servis. Anda harus menentukan harga paket yang akan dibeli. XL dengan cara sms juga tidak kalah cepatnya dibandingkan dengan menghubungi nomor *123#. Hal yang paling penting jika mendaftarkan paket melalui sms, kondisi signal harus baik agar sms cepat direspon oleh operator. 

Paket Blackberry Unlimited 10 Rb per bulan yaitu dapat dilakukan dengan cara yaitu:

Mengetik nomor *123*404#

Ketik nomor *123*404# melalui ponsel Blackberry Anda. Nomor tersebut akan menghubungkan Anda dengan pilihan menu yang terdapat pada packet Blackberry.

Memilih paket Blackberry

Cara daftar paket Blackberry XL dengan memilih paket yang ada di dalamnya yang meliputi BB Gaul Unlimited dan BB Full BIS Lite Unlimited. Pilih salah satu paket yang Anda inginkan. Masing-masing paket memiliki harga yang berbeda-beda.

Menentukan harga paket

Setelah menentukan paket, maka Anda juga harus menentukan harga yang dipilih dari paket yang akan digunakan. Harga paket ini mulai dengan Rp.2.000 hingga Rp. Rp.50.000. Cara daftar paket Blackberry XL 10 Rb per bulan itu akan membuat Anda mendapatkan onus pulsa setelah melakukan pendaftaran paket.