Cara Daftar Facebook Indonesia - www.facebook.com

Facebook merupakan sebuah jejaring social yang paling di minati oleh seluruh kalangan di seluruh dunia. Hal ini di karenakan banyak orang yang berhasil mendapatkan manfaat dari memiliki akun facebook salah satunya adalah dengan berkumpul kembali dengan teman lama yang sudah tidak pernah bertemu lagi. Sehingga dengan facebook kita biasa menjalin silaturahmi dengan seluruh sahabat, keluarga atau dengan siapapun yang kita kenal tanpa harus memikirkan jarak dan waktu. Namun, bagi anda yang belum mempunyai akun facebook, anda harus mendaftarkan diri untuk mempunyai akun facebook sendiri. Cara daftar facebook akan di bahas berikut ini.
cara daftar facebook dengan mudah, cara daftar facebook cepat, cara daftar facebook indonesia, Cara Daftar Facebook,

Baca juga : Cara Daftar Ragnarok 2 Legend of the Second

3 Langkah dalam Mendaftar FB

Sebenarnya sangatlah mudah dan tidak terlalu rumit. Anda hanya harus mengikuti seluruh prosedur yang ada dalam membuat akun facebook. Bagi anda yang belum mengetahui seluruh prosedur dalam membuat akun facebook, berikut ini adalah caranya. Untuk cara yang pertama yakni akun email yang masih aktif. Hal ini menjadi salah satu syarat yang paling utama dalam mendaftar facebook. Karena dengan email yang kita miliki, maka orang yang kita kenal akan mengetahui siapa kita di dalam facebook. Untuk itu, bagi anda yang belum mempunyai email maka sebaiknya anda harus membuat email anda sendiri sebelum mendaftar akun facebook.

Kemudian, untuk langkah yang kedua  yakni anda harus membuka jika anda sudah memiliki email yang sudah aktif, maka anda bisa membuka alamat facebook yakni di alamat www.facebook.com. Jika anda sudah masuk pada alamat tersebut kemudian akan muncul tampilan awak facebook. Kemudian ada semacam formulir yang bisa anda isi untuk mendaftar akun facebook. Maka anda bisa mengisikan selurh hal yang di tanyakan di dalam formulir tersebut. Jika di halaman tersebut masih tersedia di dalam bahasa inggris dan anda tidak bisa mengusai bahasa inggris, maka anda bisa merubahnya menjadi bahasa Indonesia.
Kemudain, untuk selanjutnya adalah jika anda sudah mengisi seluruh hal yang di tanyakan di beranda awal facebook, maka anda bisa menekan tombol “mendaftar” di bawah formulir tersebut. Jika anda sudah menekan tombol tersebut maka akan tampil banyak form yang harus anda lengkapi sesuai dengan data diri anda. Dan usahakan data diri yang anda masukan harus sevalid mungkin. Hal ini guna menjaga kemurnian data anda, sehingga teman-teman anda bisa mengenali anda dengan baik. Kemudian setelah anda selesai mengisi seluruh form tersebut anda klik salah satu tombol “OK” di bagian bawah sendiri. Kemudian anda harus melakukan verifikasi data anda melaui email yang anda daftarkan di facebook.

Setelah anda membuka email anda dan sudah menerima pesan balasan dari facebook. Maka langkah selanjutnya dalam Cara membuat akun facebook yakni anda bisa klik link yang ada dalam email tersebut dan anda sudah terhubung ke dalam facebook. Kemudian anda buka kembali alamat facebook dan anda coba masukan email yang anda daftarkan beserta sandi atau password yang anda gunakan. Jika hal itu sudah di lakukan dan anda bisa masuk, maka anda sudah mempunyai akun facebook sendiri. Selamat mencoba.