Cara Daftar Gwarnet Secara Online

Cara Daftar Gwarnet Secara Online - Sebelum membahas mengenai cara daftar G Warnet, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai apa itu G Warnet dan keuntungan apa saja yang bisa didapatkan dari bergabung dengan G Warnet. G-warnet merupakan salah satu warnet premium dari gemscool. Berbagai keuntungan bisa diperoleh dengan menjadi salah satu membernya dan salah satu keuntungan tersebut adalah mendapatkan servis premium warnet dari Gemscool yang khusus diberikan untuk G Warnet. Selain itu Servis Premium G Warnet juga memberikan keuntungan yang lebih untuk warnet maupun User warnet yang spesial dibandingkan dengan keuntungan yang didapatkan oleh warnet biasa. Kepuasaan User Gemscool bisa didapatkan melalui G Warnet dan menjadikan warnet anda menjadi warnet favorit dari User Gemscool.
User Gemscool manapun akan mencari G Warnet dari Gemscool.  Servis warnet yang berbeda, spesikasi PC yang berbeda, serta jenis game yang berbeda adalah bentuk penawaran yang berbeda dari G Warnet. Untuk bisa bergabung dengan ini, kita harus melakukan  pendaftaran dulu. Tidak hanya itu saja. Keuntungan dari G Warnet lainnya adalah G Warnet dapat memberikan extra bonus untuk tiap game Eligium, Point Blank, Kart Rider 2, Dragon Nest, Atlantica Online, dan juga lost Saga. Selain itu juga memberikan tipe warnet premium G Warnet Gold di mana para anggota G Warnet memperoleh keuntungan seperti Smart Billing, Servis Premium, diskon untuk pembelin ID gvoucher , serta merchandising menargetkan G Warnet.

Smart billing berfungsi untuk memudahkan dalam mengurus install/patch game, billing warnet, dan juga memudahkan untuk pengurusan komputer agar menajdi lebih mudah dan juga lebih praktis. Sedangkan merchandising menargetkan G Warnet memudahkan anda untuk memasarkan warnet anda agar warnet anda memiliki lebih banyak pengujung. Dan pemasaran yang dilakukan secara aktif kepada para pelanggan. Anda juga dapat membeli gvoucher dengan mendapatkan harga diskon spesial dan dapat dibeli secara online. Pembelian secara online tersebut menggunakan ID dan bisa dibeli di www.gvoucher.co.id. Dengan begitu anda tidak akan kerepotan lagi jika stock barang habis atau kesulitan dalam mengecek stok. Sekarang kita lanjut ke cara daftar G Warnet. Cara mendaftar G Warnet sebagai berikut.

Cara daftar G Warnet yang pertama adalah buka link G Warnet http://www.gemscool.com/member/register.php. Lalu klik Daftar Sekarang. Isi semua data yang diperlukan secara benar dan lengkap. Di halaman tersebut ada dua bagian yaitu bagian informasi warnet dan juga bagia informasi anggota. Untuk bagian informasi anggota, perlu diingat password dan juga online ID karena keduanya dibutuhkan untuk Software License Smart Billing saat akan diaktifkan pertama kali di komputer server warnet anda. Online ID harus yang unik, dan tidak boleh sama. Pastikan untuk cek ulang lagi ID sebelum anda mengisi password. ID dan password ini juga digunakan untuk log in di situs.
atlantica, Cara Daftar Gwarnet, Cara Daftar Gwarnet Secara Online, di gemscool, di laptop, di pb, di rumah, gold dirumah, pb, personal, premium, Secara Online, untuk rumah,
Cara daftar G Warnet selanjutnya lalu pilih tipe warnet G Warnet Gold. Untuk tanggal installannya biarkan saja karena sudah terisi secara otomatis. Untuk menginstal Smart Billing, sebaiknya menginstal sendiri. Karena jika harus menunggu teknisinya akan membutuhkan waktu yang lama. Tapi jika ingin leibh cepat, bisa menghubungi Halo Teknisi untuk membantu proses instalasi Smart Billing di warnet milik anda secara remote dengan menggunakan Team Viewer. Setelah itu beri tanda check list di Saya menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah itu cara mendaftar G Warnet yang terakhir adalah klik Daftar.