Persyaratan Cara Daftar LadyJEK

Penyelenggara angkutan berbasis online makin merebak dimana-mana. Setiap penyedia itu pun menawarkan ciri khasnya sendiri-sendiri. Jasa ojek berbasis aplikasi tadi memang akan mempermudah pengguna yang hendak bepergian sementara kondisi jalanan cukup padat dan bahkan macet. Iming-iming tarif murah dan gampangnya melakukan order hanya dengan ponsel menjadikan jasa ini kian mendapat tempat di hati konsumen. Salah satu layanan ojek aplikasi dengan ciri khas adalah LadyJek.

LadyJek memang juga sebuah layanan ojek online namun yang ini cuma menerima penumpang wanita saja. Dan menariknya lagi, para driver yang direkrut pun semuanya wanita. Para penumpang wanita tentunya akan merasa nyaman memboceng pengojek yang juga sesama kaumnya. LadyJek sendiri memiliki kiat tersendiri dalam menjaga penumpang wanita dengan keamanan tiga lapis. Pertama adalah panic alarm berwujud gantungan kunci.

Bila alat ini ditarik maka alarm berbunyi sangat kencang sampai 120 db untuk menarik perhatian warga sekitar sehingga akan cepat mendapatkan bantuan. Berikutnya di dalam aplikasi terdapat fitur respect team dimana saat driver dalam bahaya otomatis cabang terdekat akan menindaklanjuti. Terakhir yaitu berupa perlindungan asuransi dari AXA baik untuk driver maupun penumpangnya selama dalam perjalanan.

Saat ini LadyJek masih membutuhkan banyak driver dari kaum perempuan yang tinggal di kawasan Jabodetabek. Persyaratan cara daftar LadyJek sendiri ada beberapa hal yang harus bisa dipenuhi para pelamar. PT Synergy Multi Solution selaku perusahaan penyelenggara LadyJek menentukan syarat-syaratnya sebagai berikut. Pertama mengenai umur, pelamar harus berumur mulai 17 tahun hingga paling tua umur 55 tahun. Kemudian juga memiliki kemampuan mengendarai motor yang baik dan aman, nantinya pada tahap seleksi akan ada tes mengemudi untuk melihat seberapa lihai para pelamar ini.

Persyaratan cara daftar LadyJek selanjutnya yang penting adalah memiliki SIM C yang masih berlaku sebagai syarat boleh mengendarai motor di jalan raya. Kemudian juga menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku berupa KTP dan KK. Tak ketinggalan juga fotokopi STNK motor yang akan digunakan dan fotokopi SIM C. Saat melamar, dokumen asli yang harus dibawa boleh dipilih mulai dari KK, Akte Lahir, Ijazah terakhir atau buku nikah. Pelamar bisa mengajukan lamaran mereka dengan datang langsung ke kantor LadyJek.

LadyJek berkantor pusat di 88@Casablanca Office Tower A Suite 5-C Jl. Casablanca kav. 88 Jakarta 12780. Sedangkan beberapa kantor perwakilannya ada di Cengkareng, Bekasi dan Tangerang, berikut selengkapnya :

- Ladyjek Cengkareng, Kawasan Ruko Sedayu Square Blok G-35 Jl. Outer Ring Road Cengkareng Jakarta Barat 11730
- Ladyjek Bekasi, Jl. Raya Burangrang no. 208B Kayuringinjaya Bekasi 17144
- Ladyjek Tangerang, Kawasan Ruko Fluorite no. 72 Jl. Raya Kelapa Gading Utara, Gading Serpong Tangerang 15810

Untuk sekedar tanya-tanya atau menggali informasi lebih dalam mengenai segala hal yang berhubungan dengan LadyJek bisa menghubungi salah satu dari beberapa saluran berikut ini :

- Situs LadyJek beralamat di www.ladyjek.com
- Email : info@ladyjek.com
- Twitter : @ladyjekofficial
- Instagram : ladyjekofficial